Connect With Us

Liput Bentrok Preman di Karaoke, Dua Kamera Wartawan Dirusak

| Senin, 27 Mei 2013 | 22:47

| Dibaca : 1108

Preman bentrok di Tangcity. (tangerangnews / istimewa)


TANGERANG-Kekerasan terhadap dunia jurnalis terus terjadi. Kali ini, dua orang wartawan yang bertugas di Tangerang, yakni Aimar Rani Wartawan MNC TV dan Eky Fajrin Fotografer Koran Satelit News (lokal) menjadi korbannya.
 
Menurut Aimar, peristiwa itu terjadi ketika dirinya melihat dua kelompok massa sedang tawuran dan saling kejar mengejar di Karaoke Venus Tangerang City. Melihat itu, dirinya pun meliputnya seraya mengeluarkan kamera.
 
“Ketika mereka jalan saya roll kamera, satu diantaranya lalu mendekati dan menendang, saya sempat melihat lalu menghindar, tetapi kena kamera saya. Tetapi yang lainnya berdatangan
sambil membawa golok serta balok kayu, “ ujarnya.

Melihat rekannya dalam ancaman, Eky lalu melerainya. Tetapi Eky pun ditendang, kameranya pun mengalami kerusakan. “Saya melihat Aimar ditendang, saya dekati agar tidak jadi korban, eh malah saya juga ditendang,” ujarnya.

Eky sempat memperhatikan saat itu ada anggota polisi, tetapi mereka tak berbuat apa-apa. Beruntung ada seorang Polisi Wanita yang dekat dengan wartawan, hingga akhirnya dilerai.
“Mereka lalu meminta kami menyingkir,” terangnya.

Atas permasalahan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolrestro Tangerang didampingi Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang dari Trans 7 Dodi Wahyudi. “Kami masih di SPK Polres, kami minta pelaku kekerasan terhadap wartawan diusut hingga tuntas,” ujarnya. Tampak seluruh anggota dan pengurus Pokja Wartawan Harian Tangerang ikut dalam pelaporan tersebut.(DRA)
HIBURAN
Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube   

Disney Merilis Trailer "Rogue One: A Star Wars Story" Ramai di YouTube  

Senin, 28 November 2016 | 13:26

"Percayalah pada 'Force,'" kata tokoh utama yang diperankan Felicity Jones, sebagaimana dihimpun dari video teaser di YouTube.

TOKOH
Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tangerang Berkarya untuk Negara

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Tangerang Berkarya untuk Negara

Jumat, 11 November 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengingkatkan seluruh warga di Tangerang untuk tidak bercerai berai, terutama untuk anak muda. Masyarakat harus bersatu padu membangun Negara dengan dimulai dari hal yang terkecil.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

"Jangan Biarkan Apa yang Tidak Bisa Anda Lakukan menganggu apa yang Bisa Anda Lakukan "

John R Wooden