Connect With Us

Liput Bentrok Preman di Karaoke, Dua Kamera Wartawan Dirusak

| Senin, 27 Mei 2013 | 22:47

| Dibaca : 731

Preman bentrok di Tangcity. (tangerangnews / istimewa)


TANGERANG-Kekerasan terhadap dunia jurnalis terus terjadi. Kali ini, dua orang wartawan yang bertugas di Tangerang, yakni Aimar Rani Wartawan MNC TV dan Eky Fajrin Fotografer Koran Satelit News (lokal) menjadi korbannya.
 
Menurut Aimar, peristiwa itu terjadi ketika dirinya melihat dua kelompok massa sedang tawuran dan saling kejar mengejar di Karaoke Venus Tangerang City. Melihat itu, dirinya pun meliputnya seraya mengeluarkan kamera.
 
“Ketika mereka jalan saya roll kamera, satu diantaranya lalu mendekati dan menendang, saya sempat melihat lalu menghindar, tetapi kena kamera saya. Tetapi yang lainnya berdatangan
sambil membawa golok serta balok kayu, “ ujarnya.

Melihat rekannya dalam ancaman, Eky lalu melerainya. Tetapi Eky pun ditendang, kameranya pun mengalami kerusakan. “Saya melihat Aimar ditendang, saya dekati agar tidak jadi korban, eh malah saya juga ditendang,” ujarnya.

Eky sempat memperhatikan saat itu ada anggota polisi, tetapi mereka tak berbuat apa-apa. Beruntung ada seorang Polisi Wanita yang dekat dengan wartawan, hingga akhirnya dilerai.
“Mereka lalu meminta kami menyingkir,” terangnya.

Atas permasalahan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolrestro Tangerang didampingi Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang dari Trans 7 Dodi Wahyudi. “Kami masih di SPK Polres, kami minta pelaku kekerasan terhadap wartawan diusut hingga tuntas,” ujarnya. Tampak seluruh anggota dan pengurus Pokja Wartawan Harian Tangerang ikut dalam pelaporan tersebut.(DRA)
WISATA
Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Festival Cisadane Tangerang Pukau Jutaan Mata

Senin, 25 Mei 2015 | 09:07

“Saya senang semuanya terlihat antusias dan penuh suka cita dalam menyambut festival ini”, ujar Walikota.

MANCANEGARA
9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

Jumat, 22 Mei 2015 | 21:17

Mike selalu mempertahankan citra bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik. Tapi sulit untuk mengabaikan perubahan drastis dalam bentuk hidungnya, pelebaran matanya, dan distorsi umum mulutnya.

PROPERTI
 Dinas Bangunan Belum Periksa Proyek Ayodhya

Dinas Bangunan Belum Periksa Proyek Ayodhya

Selasa, 19 Mei 2015 | 16:41

TANGERANG-Dinas Bangunan Kota Tangerang akan segera memeriksa proyek pembangunan Apartemen Ayodhya yang diduga melanggar Amdal pasca disidak DPRD Provinsi Banten beberapa hari lalu.

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Tangerang, kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)