Connect With Us

Liput Bentrok Preman di Karaoke, Dua Kamera Wartawan Dirusak

| Senin, 27 Mei 2013 | 22:47

| Dibaca : 1165

Preman bentrok di Tangcity. (tangerangnews / istimewa)


TANGERANG-Kekerasan terhadap dunia jurnalis terus terjadi. Kali ini, dua orang wartawan yang bertugas di Tangerang, yakni Aimar Rani Wartawan MNC TV dan Eky Fajrin Fotografer Koran Satelit News (lokal) menjadi korbannya.
 
Menurut Aimar, peristiwa itu terjadi ketika dirinya melihat dua kelompok massa sedang tawuran dan saling kejar mengejar di Karaoke Venus Tangerang City. Melihat itu, dirinya pun meliputnya seraya mengeluarkan kamera.
 
“Ketika mereka jalan saya roll kamera, satu diantaranya lalu mendekati dan menendang, saya sempat melihat lalu menghindar, tetapi kena kamera saya. Tetapi yang lainnya berdatangan
sambil membawa golok serta balok kayu, “ ujarnya.

Melihat rekannya dalam ancaman, Eky lalu melerainya. Tetapi Eky pun ditendang, kameranya pun mengalami kerusakan. “Saya melihat Aimar ditendang, saya dekati agar tidak jadi korban, eh malah saya juga ditendang,” ujarnya.

Eky sempat memperhatikan saat itu ada anggota polisi, tetapi mereka tak berbuat apa-apa. Beruntung ada seorang Polisi Wanita yang dekat dengan wartawan, hingga akhirnya dilerai.
“Mereka lalu meminta kami menyingkir,” terangnya.

Atas permasalahan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolrestro Tangerang didampingi Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang dari Trans 7 Dodi Wahyudi. “Kami masih di SPK Polres, kami minta pelaku kekerasan terhadap wartawan diusut hingga tuntas,” ujarnya. Tampak seluruh anggota dan pengurus Pokja Wartawan Harian Tangerang ikut dalam pelaporan tersebut.(DRA)
BISNIS
Sambut Si Ayam Api

Sambut Si Ayam Api

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

  Setiap tahunnya, tahun baru Imlek biasanya dirayakan di awal bulan Januari atau Februari kalender Masehi. Bagi masyarakat etnis Tionghoa, tahun baru yang sebenarnya sebentar lagi akan datang yaitu pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tahun ini Summar

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

KAB. TANGERANG
Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jum'at Keliling.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim