Connect With Us

Maju di Pilkada Kota Tangerang, Miing Resmi Gandeng Suratno

| Selasa, 28 Mei 2013 | 17:06

| Dibaca : 374

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI akhirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP). 

Atas rekomendasi itu, PDIP pun menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Suratno Abubakar.   “Hari ini sudah keluar rekomendasi tersebut sekaligus berpasangan dengan Suratno Abubakar Ketua DPP PAN Kota Tangerang,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (28/05/2013).
 
Pasangan ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Ketua Umum DPP PAN  Hatta Rajasa menyebut nama Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang saatperiode saat ini) ketika ditanya wartawan soal dukungan PAN.  Hatta, saat itu sedang berada di Tangerang dan didampingi Arief. Terkait hal itu, Suratno Abubakar ketika dihubungi mengatakan, dirinya merasa terhormat telah diminta oleh Miing untuk mendampinginya.   “Saya meras terhormat, apalagi popularitasnya Miing mencapai 90% menurut survei,” ujar Suratno.

Kenapa PAN memilih Miing? Suratno mengatakan, itu adalah keputusan dari DPP. Namun, jika dirinya menganiliasi hal itu terjadi karena diberbagai daerah hubungan PAN dengan PDIP berjalan mulus.

“Itu rumusan DPP, apalagi di daerah lain kita sering berkoalisi,” ujarnya.
Namun, buat PAN di Kota Tangerang dirinya merasa PAN selalu menjaga komunikasi dengan partai lain serta calon kandidat lain.

“Bagi saya yang berada dibawah, kita komunikasi dengan yang lainnya bagus. Kita baik dengan siapapun. Tak saling menjelekan. Dan, saya hanya dapat informasi dari DPP, PAN tak mungkin lepas kunci, kalau mau bawa PAN ya dengan kuncinya. Kalau pun kuncinya dilepas, itu terpaksa,” ujarnya.

Suratno sendiri mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hasil rekomendasi tersebut.  “Ini akan kita umumkan, karena ini akan meningkatkan moral kader. Kalau bukan kader sendiri, kapan kita menangnya. Saya merasa ringan jika dengan Miing, karena didatangi saja oleh Miing, warga sudah senang,” ujarnya. (DRA)

MANCANEGARA
5 Hotel Paling Seram Sedunia, Bagaimana Wujudnya?

5 Hotel Paling Seram Sedunia, Bagaimana Wujudnya?

Kamis, 14 Juli 2016 | 20:10

Dilansir dari Wonderslist, berikut 5 hotel paling seram tersebut.

KOTA TANGERANG
Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Mantab, Kota Tangerang Raih Piala Adipura Lagi

Jumat, 22 Juli 2016 | 20:39

Wapres ditemani Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, menyerahkan langsung penghargaan Adipura Kirana kepada Wali Kota Arief R. Wismansyah.

TEKNO
 Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Senin, 18 Juli 2016 | 13:00

Jika pertanyaan itu disampaikan kepada pengamat keamanan cyber, Pratama Persadha, jawabannya adalah tidak. Karena menurutnya, tidak ada hal yang membuat Pokemon Go harus diblokir. Baik di UU ITE maupun Peraturan Menteri. Jadi tidak ada regulasi yang dilan

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance