Connect With Us

Maju di Pilkada Kota Tangerang, Miing Resmi Gandeng Suratno

| Selasa, 28 Mei 2013 | 17:06

| Dibaca : 426

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI akhirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP). 

Atas rekomendasi itu, PDIP pun menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Suratno Abubakar.   “Hari ini sudah keluar rekomendasi tersebut sekaligus berpasangan dengan Suratno Abubakar Ketua DPP PAN Kota Tangerang,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (28/05/2013).
 
Pasangan ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Ketua Umum DPP PAN  Hatta Rajasa menyebut nama Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang saatperiode saat ini) ketika ditanya wartawan soal dukungan PAN.  Hatta, saat itu sedang berada di Tangerang dan didampingi Arief. Terkait hal itu, Suratno Abubakar ketika dihubungi mengatakan, dirinya merasa terhormat telah diminta oleh Miing untuk mendampinginya.   “Saya meras terhormat, apalagi popularitasnya Miing mencapai 90% menurut survei,” ujar Suratno.

Kenapa PAN memilih Miing? Suratno mengatakan, itu adalah keputusan dari DPP. Namun, jika dirinya menganiliasi hal itu terjadi karena diberbagai daerah hubungan PAN dengan PDIP berjalan mulus.

“Itu rumusan DPP, apalagi di daerah lain kita sering berkoalisi,” ujarnya.
Namun, buat PAN di Kota Tangerang dirinya merasa PAN selalu menjaga komunikasi dengan partai lain serta calon kandidat lain.

“Bagi saya yang berada dibawah, kita komunikasi dengan yang lainnya bagus. Kita baik dengan siapapun. Tak saling menjelekan. Dan, saya hanya dapat informasi dari DPP, PAN tak mungkin lepas kunci, kalau mau bawa PAN ya dengan kuncinya. Kalau pun kuncinya dilepas, itu terpaksa,” ujarnya.

Suratno sendiri mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hasil rekomendasi tersebut.  “Ini akan kita umumkan, karena ini akan meningkatkan moral kader. Kalau bukan kader sendiri, kapan kita menangnya. Saya merasa ringan jika dengan Miing, karena didatangi saja oleh Miing, warga sudah senang,” ujarnya. (DRA)

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

KAB. TANGERANG
ASTRA Infra Toll Road Tertibkan Pelanggaran Naik Turun Penumpang

ASTRA Infra Toll Road Tertibkan Pelanggaran Naik Turun Penumpang

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Guna meningkatkan optimalisasi pelayanan dan keamanan pada pengguna jalan di ruas Tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti yang saat ini memiliki brand name ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak konsisten untuk menertibkan dan mencegah

KOTA TANGERANG
Pangkat Kombes Pukuli Cewek di dalam Mobil, Raup Rp2 Miliar

Pangkat Kombes Pukuli Cewek di dalam Mobil, Raup Rp2 Miliar

Kamis, 24 Agustus 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Tim reaksi cepat Elang Cisadane Polres Metro Tangerang mengamankan seorang pria bernama Indra M Napitupulu setelah didapati membuat keributan di kawasan Gerendeng, Kota Tangerang, Senin (21/8/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie