Connect With Us

Maju di Pilkada Kota Tangerang, Miing Resmi Gandeng Suratno

| Selasa, 28 Mei 2013 | 17:06

| Dibaca : 303

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI akhirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP). 

Atas rekomendasi itu, PDIP pun menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Suratno Abubakar.   “Hari ini sudah keluar rekomendasi tersebut sekaligus berpasangan dengan Suratno Abubakar Ketua DPP PAN Kota Tangerang,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (28/05/2013).
 
Pasangan ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Ketua Umum DPP PAN  Hatta Rajasa menyebut nama Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang saatperiode saat ini) ketika ditanya wartawan soal dukungan PAN.  Hatta, saat itu sedang berada di Tangerang dan didampingi Arief. Terkait hal itu, Suratno Abubakar ketika dihubungi mengatakan, dirinya merasa terhormat telah diminta oleh Miing untuk mendampinginya.   “Saya meras terhormat, apalagi popularitasnya Miing mencapai 90% menurut survei,” ujar Suratno.

Kenapa PAN memilih Miing? Suratno mengatakan, itu adalah keputusan dari DPP. Namun, jika dirinya menganiliasi hal itu terjadi karena diberbagai daerah hubungan PAN dengan PDIP berjalan mulus.

“Itu rumusan DPP, apalagi di daerah lain kita sering berkoalisi,” ujarnya.
Namun, buat PAN di Kota Tangerang dirinya merasa PAN selalu menjaga komunikasi dengan partai lain serta calon kandidat lain.

“Bagi saya yang berada dibawah, kita komunikasi dengan yang lainnya bagus. Kita baik dengan siapapun. Tak saling menjelekan. Dan, saya hanya dapat informasi dari DPP, PAN tak mungkin lepas kunci, kalau mau bawa PAN ya dengan kuncinya. Kalau pun kuncinya dilepas, itu terpaksa,” ujarnya.

Suratno sendiri mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hasil rekomendasi tersebut.  “Ini akan kita umumkan, karena ini akan meningkatkan moral kader. Kalau bukan kader sendiri, kapan kita menangnya. Saya merasa ringan jika dengan Miing, karena didatangi saja oleh Miing, warga sudah senang,” ujarnya. (DRA)

BISNIS
Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Sempat Ditolak 35 Perusahaan, Kini Daniel Jadi Kaya Raya

Senin, 2 Mei 2016 | 11:18

TANGERANG- Saat baru lulus pada 2009 dari Claremont McKenna College, pengusaha bernama Daniel Kan (29), sempat ditolak 35 perusahaan. Hanya ada dua perusahaan yang mau menerimanya.

PROPERTI
Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

TANGERANG- Sinar Mas Land dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Direc

TEKNO
Main Instagram, Bocah 10 Tahun Dapat Uang Rp 132 Juta

Main Instagram, Bocah 10 Tahun Dapat Uang Rp 132 Juta

Rabu, 4 Mei 2016 | 22:29

TANGERANG - Seorang bocah 10 tahun asal Finlandia diganjar hadiah sejumlah besar uang lantaran menemukan kelemahan sekuriti di Instagram.

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -