Connect With Us

Maju di Pilkada Kota Tangerang, Miing Resmi Gandeng Suratno

| Selasa, 28 Mei 2013 | 17:06

| Dibaca : 301

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI akhirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP). 

Atas rekomendasi itu, PDIP pun menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Suratno Abubakar.   “Hari ini sudah keluar rekomendasi tersebut sekaligus berpasangan dengan Suratno Abubakar Ketua DPP PAN Kota Tangerang,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (28/05/2013).
 
Pasangan ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Ketua Umum DPP PAN  Hatta Rajasa menyebut nama Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang saatperiode saat ini) ketika ditanya wartawan soal dukungan PAN.  Hatta, saat itu sedang berada di Tangerang dan didampingi Arief. Terkait hal itu, Suratno Abubakar ketika dihubungi mengatakan, dirinya merasa terhormat telah diminta oleh Miing untuk mendampinginya.   “Saya meras terhormat, apalagi popularitasnya Miing mencapai 90% menurut survei,” ujar Suratno.

Kenapa PAN memilih Miing? Suratno mengatakan, itu adalah keputusan dari DPP. Namun, jika dirinya menganiliasi hal itu terjadi karena diberbagai daerah hubungan PAN dengan PDIP berjalan mulus.

“Itu rumusan DPP, apalagi di daerah lain kita sering berkoalisi,” ujarnya.
Namun, buat PAN di Kota Tangerang dirinya merasa PAN selalu menjaga komunikasi dengan partai lain serta calon kandidat lain.

“Bagi saya yang berada dibawah, kita komunikasi dengan yang lainnya bagus. Kita baik dengan siapapun. Tak saling menjelekan. Dan, saya hanya dapat informasi dari DPP, PAN tak mungkin lepas kunci, kalau mau bawa PAN ya dengan kuncinya. Kalau pun kuncinya dilepas, itu terpaksa,” ujarnya.

Suratno sendiri mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hasil rekomendasi tersebut.  “Ini akan kita umumkan, karena ini akan meningkatkan moral kader. Kalau bukan kader sendiri, kapan kita menangnya. Saya merasa ringan jika dengan Miing, karena didatangi saja oleh Miing, warga sudah senang,” ujarnya. (DRA)

BANTEN
Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Si Doel Akhirnya Jadi Gubernur Beneran

Minggu, 24 Mei 2015 | 15:30

Dalam salah satu dialog sinetron popular Si Doel Anak Sekolahan yang ditayangkan medio tahun 90-an Babeh alias Benyamin.S pernah mengatakan kepada Doel (Rano Karno) "Doel, Babeh nih sekolahin lu tinggi-tinggi biar lu pinter dan bisa jadi Gubernur"

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

TANGSEL
Massa ini Minta Parpol Tak Usung Airin

Massa ini Minta Parpol Tak Usung Airin

Kamis, 28 Mei 2015 | 14:45

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Solidaritas Aliansi Masyarakat Tangerang dan Persatuan Pendekar Tangerang (PPT), Centre Information of Study and Solution (CISS), Karya Bangsa Anti Korupsi (KABAK), Lembaga Independent Pemantau Pe

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)