Connect With Us

Maju di Pilkada Kota Tangerang, Miing Resmi Gandeng Suratno

| Selasa, 28 Mei 2013 | 17:06

Miing-Suratno Abubakar. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Dedy S Gumelar alias Miing anggota DPR RI akhirnya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP). 

Atas rekomendasi itu, PDIP pun menggandeng Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Suratno Abubakar.   “Hari ini sudah keluar rekomendasi tersebut sekaligus berpasangan dengan Suratno Abubakar Ketua DPP PAN Kota Tangerang,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Hendry Zein, Selasa (28/05/2013).
 
Pasangan ini cukup mengejutkan, karena sebelumnya Ketua Umum DPP PAN  Hatta Rajasa menyebut nama Arief R Wismansyah (Wakil Wali Kota Tangerang saatperiode saat ini) ketika ditanya wartawan soal dukungan PAN.  Hatta, saat itu sedang berada di Tangerang dan didampingi Arief. Terkait hal itu, Suratno Abubakar ketika dihubungi mengatakan, dirinya merasa terhormat telah diminta oleh Miing untuk mendampinginya.   “Saya meras terhormat, apalagi popularitasnya Miing mencapai 90% menurut survei,” ujar Suratno.

Kenapa PAN memilih Miing? Suratno mengatakan, itu adalah keputusan dari DPP. Namun, jika dirinya menganiliasi hal itu terjadi karena diberbagai daerah hubungan PAN dengan PDIP berjalan mulus.

“Itu rumusan DPP, apalagi di daerah lain kita sering berkoalisi,” ujarnya.
Namun, buat PAN di Kota Tangerang dirinya merasa PAN selalu menjaga komunikasi dengan partai lain serta calon kandidat lain.

“Bagi saya yang berada dibawah, kita komunikasi dengan yang lainnya bagus. Kita baik dengan siapapun. Tak saling menjelekan. Dan, saya hanya dapat informasi dari DPP, PAN tak mungkin lepas kunci, kalau mau bawa PAN ya dengan kuncinya. Kalau pun kuncinya dilepas, itu terpaksa,” ujarnya.

Suratno sendiri mengatakan, dalam waktu dekat akan mendeklarasikan hasil rekomendasi tersebut.  “Ini akan kita umumkan, karena ini akan meningkatkan moral kader. Kalau bukan kader sendiri, kapan kita menangnya. Saya merasa ringan jika dengan Miing, karena didatangi saja oleh Miing, warga sudah senang,” ujarnya. (DRA)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill