Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 12:30

| Dibaca : 833

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (6/6) siang.  
 Pasangan ini dikawal sekitar 1.000 massa pendukung yang menyambutnya, dengan Barongsai dan Reog Ponorogo di depan kantor KPU Kota Tangerang.
 
Arief –Sachrudin juga membawa serta semua ketua partai yang diklaim mendukungnya, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.
 
“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan,” ujar Arief R Wismansyah saat menggelar jumpa pers seusai mendaftar atau mengembalikan berkas formulir.
 
Sementar itu, disinggung soal ketidakhadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Wahidin Halim , Arief mengaku tak masalah. “Karena dia sedang ada kesibukan, apalagi ini kan sekupnya Kota Tangerang cukup ketua DPC Kota Tangerang saja,” ujarnya. 
 
Ditanya soal target, Arief yakin satu putaran dan 100 persen akan memang. “Kalau bisa ya 100% kita menang,” tuturnya.(DRA)
 
  
 
 
 
 

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

KAB. TANGERANG
Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Fahri Gusrin Tardi berusia 19 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan Medang Lestari Raya Blok D5/I 17 RT 3/10, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Amankan Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soetta, Seorang Polisi Meninggal

Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com - Bripka Dwi Sumarno meninggal dunia saat bertugas pada bawah kendali operasi di Polresta Bandara Soekarno Hatta

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein