Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 12:30

| Dibaca : 809

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (6/6) siang.  
 Pasangan ini dikawal sekitar 1.000 massa pendukung yang menyambutnya, dengan Barongsai dan Reog Ponorogo di depan kantor KPU Kota Tangerang.
 
Arief –Sachrudin juga membawa serta semua ketua partai yang diklaim mendukungnya, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.
 
“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan,” ujar Arief R Wismansyah saat menggelar jumpa pers seusai mendaftar atau mengembalikan berkas formulir.
 
Sementar itu, disinggung soal ketidakhadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Wahidin Halim , Arief mengaku tak masalah. “Karena dia sedang ada kesibukan, apalagi ini kan sekupnya Kota Tangerang cukup ketua DPC Kota Tangerang saja,” ujarnya. 
 
Ditanya soal target, Arief yakin satu putaran dan 100 persen akan memang. “Kalau bisa ya 100% kita menang,” tuturnya.(DRA)
 
  
 
 
 
 

TANGSEL
Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-SW, 25, kini meringkuk di ruang tahanan Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pemuda yang berprofesi sebagai sopir taksi online Uber tersebut ditangkap polisi karena diduga melakukan pemerasan terhadap GAH, 18, mahasiswi salah satu per

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie