Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 12:30

| Dibaca : 644

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (6/6) siang.  
 Pasangan ini dikawal sekitar 1.000 massa pendukung yang menyambutnya, dengan Barongsai dan Reog Ponorogo di depan kantor KPU Kota Tangerang.
 
Arief –Sachrudin juga membawa serta semua ketua partai yang diklaim mendukungnya, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.
 
“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan,” ujar Arief R Wismansyah saat menggelar jumpa pers seusai mendaftar atau mengembalikan berkas formulir.
 
Sementar itu, disinggung soal ketidakhadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Wahidin Halim , Arief mengaku tak masalah. “Karena dia sedang ada kesibukan, apalagi ini kan sekupnya Kota Tangerang cukup ketua DPC Kota Tangerang saja,” ujarnya. 
 
Ditanya soal target, Arief yakin satu putaran dan 100 persen akan memang. “Kalau bisa ya 100% kita menang,” tuturnya.(DRA)
 
  
 
 
 
 

BISNIS
Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Butuh Tukang, FindTukang Saja!

Senin, 23 Mei 2016 | 13:15

"Dizaman era digital ini, semua orang ingin semua jasa didatangkan ke konsumen, praktis semua harus mobile," jelas CEO FindTukang , Nope Lavanda.

KOTA TANGERANG
Top! Pembuatan Akta Lahir di Kota Tangerang Akta Bisa Online

Top! Pembuatan Akta Lahir di Kota Tangerang Akta Bisa Online

Senin, 30 Mei 2016 | 20:00

TANGERANGNews-Pemerintah Kota Tangerang terus berinovasi menerapkan pelayanan publik secara online, tak terkecuali layanan administrasi kependudukan. Salah satu layanan yang telah diterapkan adalah pembuatan akta kelahiran online.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Pengusaha Warnet Kota Tangerang Protes Pembatasan Jam Operasional

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:30

“Coba Pak Wali jangan bisanya cuma bikin aturan pembatasan atau larangan saja. Tapi beri edukasi untuk mengubah pola pikir masyarakatnya,” tukasnya.

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein