Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 12:30

| Dibaca : 662

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (6/6) siang.  
 Pasangan ini dikawal sekitar 1.000 massa pendukung yang menyambutnya, dengan Barongsai dan Reog Ponorogo di depan kantor KPU Kota Tangerang.
 
Arief –Sachrudin juga membawa serta semua ketua partai yang diklaim mendukungnya, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.
 
“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan,” ujar Arief R Wismansyah saat menggelar jumpa pers seusai mendaftar atau mengembalikan berkas formulir.
 
Sementar itu, disinggung soal ketidakhadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Wahidin Halim , Arief mengaku tak masalah. “Karena dia sedang ada kesibukan, apalagi ini kan sekupnya Kota Tangerang cukup ketua DPC Kota Tangerang saja,” ujarnya. 
 
Ditanya soal target, Arief yakin satu putaran dan 100 persen akan memang. “Kalau bisa ya 100% kita menang,” tuturnya.(DRA)
 
  
 
 
 
 

TOKOH
Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Cerita Creator Lobu Djoko Hartanto Tanamkan Anak Indonesia Pada Budi Pekerti

Minggu, 19 Juni 2016 | 17:15

TANGERANGNews.com-Permainan anak serta cerita yang ‘sehat’ di zaman seperti saat ini susah dicari. Hal itu lah yang melatar belakangi Djoko Hartanto untuk membuat story telling yang benar-benar menghibur dan menitik beratkan kepada budi pekerti sehingga

KOTA TANGERANG
Festival Cisadane Tahun 2016 Lebih Semarak

Festival Cisadane Tahun 2016 Lebih Semarak

Rabu, 27 Juli 2016 | 18:55

TANGERANGNews.com-Festival Cisadane kembali hadir. Festival terbesar di Tangerang itu dijamin akan berlangsung lebih meriah dan semarak dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

TEKNO
 Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Apa Salah Pokemon Go Hingga Akan Diblokir?

Senin, 18 Juli 2016 | 13:00

Jika pertanyaan itu disampaikan kepada pengamat keamanan cyber, Pratama Persadha, jawabannya adalah tidak. Karena menurutnya, tidak ada hal yang membuat Pokemon Go harus diblokir. Baik di UU ITE maupun Peraturan Menteri. Jadi tidak ada regulasi yang dilan

PROPERTI
Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Atasi Masalah Sampah, Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Prasetiya Mulya

Kamis, 23 Juni 2016 | 16:00

TANGERANGNews.com-Sinar Mas Land bekerjasama dengan Universitas Prasetiya Mulya untuk mengatasi penanggulangan sampah.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance