Connect With Us

Pilkada Kota Tangerang, Arief-Sachrudin daftar ke KPU

| Kamis, 6 Juni 2013 | 12:30

| Dibaca : 784

Arief-Sachrudin (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pasangan bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dengan Sachrudin mendaftar ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (6/6) siang.  
 Pasangan ini dikawal sekitar 1.000 massa pendukung yang menyambutnya, dengan Barongsai dan Reog Ponorogo di depan kantor KPU Kota Tangerang.
 
Arief –Sachrudin juga membawa serta semua ketua partai yang diklaim mendukungnya, yakni Ketua DPC PKB Kota Tangerang Kamal Pasya, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Nurhadi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Baihaki.
 
“Mudah-mudahan kita bisa memberikan kemenangan,” ujar Arief R Wismansyah saat menggelar jumpa pers seusai mendaftar atau mengembalikan berkas formulir.
 
Sementar itu, disinggung soal ketidakhadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten  Wahidin Halim , Arief mengaku tak masalah. “Karena dia sedang ada kesibukan, apalagi ini kan sekupnya Kota Tangerang cukup ketua DPC Kota Tangerang saja,” ujarnya. 
 
Ditanya soal target, Arief yakin satu putaran dan 100 persen akan memang. “Kalau bisa ya 100% kita menang,” tuturnya.(DRA)
 
  
 
 
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

KOTA TANGERANG
Disnaker Kota Tangerang Gelar Job Fair Keliling

Disnaker Kota Tangerang Gelar Job Fair Keliling

Sabtu, 21 Januari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang akan melaksanakan program job fair keliling sebagai upaya jemput bola para pencari kerja. Job fair keliling akan mendatangi lokasi-lokasi secara mobile dengan menggunakan kendaraan roda empat.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim