TangerangNews.com

Sindir Calon Walikota Tangerang, WH Ungkit Gaji

| Kamis, 28 Februari 2013 | 18:51 | Dibaca : 1897


Wahidin Halim memberikan sambutan saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2). ( / )


TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) sempat memperingatkan para kandidat yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang agar tidak memperkaya diri ketika telah terpilih nanti.
 
“Jangan ingin memperkaya diri. Gaji Wali Kota cuma Rp 30 juta, tidak ada tunjangan lain. Tapi saya tetap hidup, itu sudah cukup,” ujarnya saat Paripurna HUT Kota Tangerang di Plaza Puspem, Kamis (28/2).
 
Wahidin juga menyinggung para bakal calon yang kerap memasang spanduk dan baliho di sembarang tempat sehingga membuat semerawut Kota Tangerang. “Makanya spanduk dan baliho itu saya bersihkan semua. Saya sudah bilang yang pasang mending copot lagi, jangan nambah kerjaan kita,” tukasnya.
 
Dia memperingatkan para bakal calon bahwa dirinya masih memiliki masa jabatan enam bulan lagi. “Tinggal enam bulan lagi saya jadi Wali Kota. Tapi para calon sudah pada nafsu, masih ada saya disini,” paparnya disambut tawa para tamu undangan.
 
Menurutnya untuk menjadi Wali Kota bukan hanya memasang spanduk dan baliho yang banyak di tiap wilayah, tapi harus memiliki jiwa pemimpin. “Jadi Wali Kota kalau tidak didasari keyakinan, kerelaan, pengabdian, ya tidak bisa apa-apa,” tegasnya.(RAZ)