Connect With Us

Mau Pilih Rumah Murah? Ke Banten Aja!

EYD | Kamis, 20 Agustus 2015 | 13:28

Citra Raya Maja menawarkan harga memadai bagi para pekerja ibu kota yang ingin memiliki rumah. (rumah.com / ist)

BANTEN -Kabar gembira bagi para pekerja di kawasan Jakarta yang memiliki bujet terbatas, tapi tetap berharap bisa memiliki rumah sendiri. Beberapa perumahan di sekitar ibu kota masih menyediakan perumahan pada kisaran harga di bawah Rp500 juta.

Perumahan ini tersebar di sekitar Banten, Bekasi, dan Bogor dengan dukungan sarana transportasi yang memadai, seperti commuterline dan jalan tol.

Menurut riset Rumah.com, lokasi perumahan baru yang paling diminati para pencari rumah periode Juni-Agustus 2015 adalah Banten dan Jawa Barat. Tren ini menyusul kebijakan PT Kereta Api Indonesia yang telah meningkatkan jumlah perjalanan lintas Serpong dari 118 menjadi 148 perjalanan.

Untuk lintas Bogor, PT KAI juga telah menambah 12 rangkaian lagi menuju Jakarta. Begitu pula dengan kereta lintas Bekasi. Dengan dukungan ini, para pekerja di ibu kota yang memiliki rumah di pinggiran Jakarta tidak perlu khawatir dengan transportasi commuterline hingga jam 11 malam.

Berikut adalah perumahan baru yang tersedia di pinggiran Jakarta:

Banten

1. Ayodhya Residence

Berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang, kompleks apartemen Ayodhya Residence dapat ditempuh selama 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dibangun di atas lahan seluas 16 hektar, developer menawarkan 5 tipe unit serta beragam fasilitas menarik. Seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, taman bermain anak, sistem keamanan 24 jam, hingga layanan shuttle bus. Salah satu tipe unit, Studio+ (LB 29.35 m2), dapat Anda miliki dengan mencicil 2,1 juta rupiah per bulan selama 20 tahun.

2. Park Ville, Citra Maja Raya

Cluster ini cukup ditempuh melalui jalan tol Jakarta-Merak. Berlokasi di area kota terpadu Citra Maja Raya, tiap perumahannya diklasifikasikan menjadi tipe rumah sederhana (RS) dan real estate (RE), dengan harga mulai 133 juta rupiah. Untuk mendapatkan rumah tipe Orchid (LB 22 m2, LT 60 m2), Anda perlu merogoh kocek sekitar 1,4 juta rupiah per bulan, dengan masa pembayaran 10 tahun.

Sedangkan tipe Lily bisa dicicil 1,7 juta per bulan selama 10 tahun. Kemewahan lain ditawarkan lewat fasilitas menarik di dalam maupun sekitar perumahan. Terdapat taman publik, arena bermain anak, serta security 24 jam di tiap cluster. Sementara business district, shopping centre, shuttle bus, wahana eco park, water park, dan theme park, berada di area Citra Maja Raya. Nantinya kota terpadu ini akan dilengkapi Stasiun Citra Maja Raya, sehingga menunjang aktivitas Anda pengguna commuterline yang bekerja di ibukota.

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill