Connect With Us

Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia di Serpong

Denny Bagus Irawan | Senin, 26 Oktober 2015 | 19:25

Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia di BSD City Serpong. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Sinar Mas Land meluncurkan cluster New Vivacia yang  merupakan cluster terbaru sekaligus terakhir di kawasan hunian prestisius The Eminent, BSD City.

 

Cluster New Vivacia menawarkan empat tipe hunian dengan konsep classic contemporer dan ramah lingkungan New Vivacia dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik BSD City dan memiliki nilai investasi tinggi karena lokasinya yang strategis dan memiliki kemudahan akses transportasi.dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja.
 
Memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area. cluster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern terbaik, ramah lingkungan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya.


Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land ingin menjawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk-produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya. “Untuk itu kami terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan cluster terbaru kami,” katanya.


Cluster ini memiliki konsep  classic contemporer dengan sentuhan tropis modern. menggunakan warna-warna alami pada bagian dinding dan lantai rumah serta dekorasi yang terinspirasi dari unsur alam. Cluster ini menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan/luas tanah seluas 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180.

Masing-masing dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah.Di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik.

Selain itu, di lingkungan cluster terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini.Klaster New Vivacia terdiri dari 132 unit dan dijual mulai dari Rp 1.8 M sudah termasuk pajak.

 

“New Vivacia hadir di tengah kawasan hunian The Eminent yang mengangkat tema Rewarding Your Life, tepat bersebelahan dengan Vivacia yang telah launching pada Desember lalu, dan diapit oleh Prestigia, Precia, Illustria dan Ingenia,” tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill