Connect With Us

Edan! Pengembang Perumahan Uruk Situ di Pamulang 1 Hektare

Agung ceria | Sabtu, 21 Februari 2015 | 14:52

Puluhan warga di Villa Pamulang, melakukan demonstrasi Sabtu (21/2) siang ditepi Situ Ciledug, samping Pamulang Square,Kota Tangsel, menolak adanya pengurukan situ. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL- Puluhan warga di Villa Pamulang,  melakukan demonstrasi Sabtu (21/2) siang ditepi Situ Ciledug, samping Pamulang Square,Kota  Tangsel, menolak adanya  pengurukan situ.

 

Warga meminta agar lahan seluas satu hektare yang sudah diurug oleh pengembang untuk dikembalikan fungsinya seperti semula.

 Puluhan warga tersebut membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan “Stop Pengurukan dan Pembangun di Situ” dan “Save Our Situ”.

 Mereka memprotesnya, lantaran jika dibiarkan akan merugikan warga sekitar atas dampak pengurukan yang dilakukan pengembang perumahan PT Respati Bangun Jaya.

 “Sudah tak punya izin, perusahaan milik Johnny Wantah ini masih nakal. Sebelumnya Wali Kota Tangsel sudah menutupnya, tetapi tetap mereka diam-diam melakukan kegiatan,” ujar Bambang Rahardjo, koordinator aksi warga setempat.

Saat warga melakukan aksi, diduga pengembang sudah mengetahuinya sehingga alat-alat berat untuk menguruk Situ Ciledug sudah tidak ada di lokasi.

 

"Indikasinya ada yang menyampaikan ke pengembang warga akan demo hari ini. Makanya tadi malam mereka menghentikan aktifitasnya lalu menarik seluruh alat beratnya, " ungkap Bambang.

Bambang berharap, Pemerintah Kota Tangsel untuk melakukan tindakan tegas atas perusahaan itu. Sebab, pengembang sudah nakal sekali berani melawan wali kota.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill