Connect With Us

Lagi, Arsid Siap Tantang Airin

Denny Bagus Irawan | Kamis, 26 Maret 2015 | 16:55

Pasca keputusan MK agar Pilkada diulang, pasangan Arsid-Andre bersama tim sukses melakukan perayaan dengan menyebur ke dalam kolam renang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Arsid seorang tokoh masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) I Pemerintah  Kabupaten Tangerang kembali menantang Airin Rachmi Diany di Pilkada Tangsel yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

 

 

Tak tanggung-tanggung, Arsid sudah mengembalikan formulir ke Partai NasDem pada  Senin (23/3/2015) lalu. Perlu diketahui, Arsid sebelumnya pada Pilkada Tangsel  2010  lalu berpasangan dengan artis Andre Taulany. Dia sebelumnya kalah dengan pasangan Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie. Arsid mengambil formulir penjaring bakal calon (balon) wali kota pada Sabtu (21/3/2015) lalu. Ia menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir.

 

“Insya Allah, saya sudah menyatakan tekad bulat untuk maju dalam Pilkada mendatang,” tegas Arsid. Formulir yang diambil di Nasdem ini sebagai salah satu bukti keseriusannya untuk maju. Selain ke NasDem, pihaknya kini juga sedang menjajaki komunikasi politik ke sejumlah partai lainnya.

 

Untuk Pilkada tahun ini, Arsid mengaku benar-benar sangat siap, bahkan dia merelakan jabatannya sebagai pejabat di Pemkab Tangerang.

 

“Saya sudah sangat siap untuk maju pada Pilkada kali ini, dan saya juga siap mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kalau memang itu aturannya,” tegas Arsid, usai mendaftarkan dirinya di kantor NasDem.

 

Sementara Plt Ketua DPD Partai NasDem Tangsel M Basri menjelaskan, pihaknya masih membuka penjaringan sampai batas waktu tanggal 28 Maret mendatang. Ia menegaskan bahwa siapa pun boleh mengikuti panjaringan balon walkot yang diadakan NasDem. “Kami tidak batasi, siapa pun boleh mengambil formulir bagi yang ingin maju sebagai calon walikota,” ujarnya

 

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill