Connect With Us

Orang Dekat SBY Nyalon di Tangsel, Janjikan ada Kejutan

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 11 April 2015 | 00:13

Mohamad Ikshan Modjo (Dira Derby / TangerangNews)


TANGSEL-Orang dekat mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga ikut dalam mencalonkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel, yakni Mohamad Ikshan Modjo yang juga Ketua Litbang DPP Partai Demokrat.

"Soal siapa calon wakil, nanti ya. Kalau saya sudah lolos, saya akan siap mendiskusikan lebih panjang," ujar Ikshan Modjo yang ditemui usai mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Demokrat Tangsel.


Ikhsan yang datang didampingi oleh sejumlah pendukungnya, mengaku dirinya optimis mendapat usungan partai karena dia sudah bergabung dengan Demokrat sejak lima tahun yang lalu. "Dengan ini saya mendeklarasikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel. Saya dipercaya sebagai juru bicara juga di DPP, pertama kali saya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat di bagian keuangan. Tentu saya yakin," terangnya.

Ada pun saya mengenal Tangsel, karena sejak SMP saya bertempat tinggal di Pamulang. "Saya tahu persis kondisi Pamulang dahulu sampai dengan sekarang," terangnya. Dia mengaku, modal dasar dirinya maju karena ada support dari keluarga dan warga Tangsel yang melihat belum optimalnya pembangunan di Kota Tangsel. "Saya berangkat dari dukungan masyarakat yang melihat Tangsel macet, sampah," terangnya.

Ditanya bagaimana strateginya memenangkan Pilkada Tangsel, sedangkan waktunya begitu sempit untuk dirinya bersosialisasi. "Selalu ada kejutan-kejutan, memang waktunya sempit. Saya punya dukungan yang kongkret. Tangsel butuh darah segar, saya tidak meremehkan semua tokoh yang sudah muncul," tuntasnya. 

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill