Connect With Us

5 Bakal Calon Wali Kota Kritisi Pembangunan Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 3 Mei 2015 | 15:53

Lima bakal calon wali kota Tangsel saat berdiskusi dengan warga, untuk mengetahui alasan mereka melirik kursi Airin Rachmi Diany. (Istimewa / Istimewa)


TANGSEL- Pilkada Tangerang Selatan mulai bergeliat. Lima bakal calon pemilihan kepala daerah siang ini berkumpul di kawasan wisata Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan.

Mereka berkumpul dalam acara urun rembug warga Tangsel "Mengenal Kandidat Wali Kota" yang diadakan Jaringan Pemilih Tangerang Selatan (JPTS), Minggu (3/5/2015).

Kelima bakal calon itu adalah Ketua DPW Partai Demokrat Ihsan Modjo, Arsid, anggota DPRD Banten Ivan Ajie, Heri Gagarin, dan artis Sofie Angel.

Satu persatu menyampaikan alasannya kepada warga Tangsel yang hadir mengapa mereka berniat maju di Pemilukada Tangsel. Salah satunya ekonom Ihsan Modjo, dia mengaku berniat maju karena peduli terhadap kampung halamannya atau peduli kampung.

Mengusung tagline Smart Tangsel, dia mengkritik pembangunan di wilayah Tangsel yang menurutnya kurang Smart. Dia juga mengajak warga Tangsel aktif memilih, karena pada Pemilukada sebelumnya sebanyak 80 persen warga tidak memilih, karena kebanyakan warga Tangsel cerdas.

Sedangkan Arsid yang sebelumnya pernah maju bersama artis Andrea Taulani, mengaku berniat maju kembali karena dia merasa belum nyaman sebagai warga Tangerang Selatan.

Heri Gagarin yang juga jurnalis di Istana Negara mengaku berniat maju di Tangsel karena ingin menghapus korupsi yang masih menggerogoti keuangan negara. (OKZ)

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill