Connect With Us

200 Peserta Ikut Lomba Mewarnai Hilo School di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 Mei 2015 | 19:54

Hilo School kembali menggelar Drawing Competition 2015. Kali ini lomba digelar di Giant Melati Mas, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan, Minggu (24/5). (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANG-Hilo School kembali menggelar Drawing Competition 2015. Kali ini lomba digelar di Giant Melati Mas, Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Tangerang Selatan, Minggu (24/5). Even ini diikuti sebanyak 200 peserta dari tingkat sekolah dasar (SD).

 

Marketing Promotion Nutrifood Indonesia Joesandi Gunawan mengatakan, Hilo School Drawing Competition ini dibagi kategori, yakni mewarnai untuk peserta kelas 1-3 SD, serta mewarnai dan melengkapi untuk peserta kelas 4-6 SD.

 

"Ada sekitar 200 peserta yang ikut, nanti juaranya akan dinilai dari segi kreatifitas, warna serta kerapihan," jelasnya.

 

Menurutnya, lomba ini merupakan even nasional yang digelar diberbagai daerah di Indonesia, salah satunya Tangerang. Untuk di Tangerang sendiri, even digelar sejak bulan Maret hingga Mei, yang dilaksanakan di tiap outlet dan juga sekolah-sekolah SD.

 

"Finalnya tanggal 30 Mei 2015. Nanti kita kaan kumpulkan seluruh peserta yang sudah berpatisipasi mengikuti lomba ini dari otlet-outlet untuk kembali lomba di Mall Alam Sutera," katanya.

 

Kemudian, nantinya para pemenang yang terpilih dari Tangerang akan dilombakan lagi ditingkat Jabodetabek, hingga tingkat Nasional. "Dari tiap daerah kita pilih 3 hingga 6 orang," papar Joesandi.

 

Joesandi menambahkan, tujuan even ini meningkatkan kreativitas anak lewat lomba mewarnai, juga untuk mensosialisasikan nutrisi anak kepada para orang tua yang dipaparkan disela-sela lomba.

 

TagsHiburan
KAB. TANGERANG
Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Minat Baca di Kabupaten Tangerang Hanya 49 Persen

Rabu, 17 April 2024 | 15:46

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan budaya membaca masyarakat di Kabupaten Tangerang masih sekitar 49 persen.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Maling Ini Akhirnya Tertangkap Usai 15 Kali Curi Motor di Tangerang

Rabu, 17 April 2024 | 23:55

Aparat Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota, Jaya menangkap seorang pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill