Connect With Us

Di Gerindra Tangsel, Shaleh MT : Airin lagi, Airin lagi..

Putri Rahmawati | Minggu, 31 Mei 2015 | 18:45

Shaleh MT dan tim suksesnya. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Shaleh MT mantan Direktur PT Banten Global Development (PT BGD) menyinggung pemberitaan dimedia massa yang kerap
memunculkan nama incumbent Airin Rachmi Diany. Seharusnya, kata Shaleh,  para wartawan juga memberitakan pencalonan dirinya yang akan maju di Pilkada Tangsel.

"Kadang wartawan juga begitu sih, berita saya mah enggak pernah dimuat. Airin lagi, Airin lagi yang dimuat. Seharusnya jika Airin tayang, saya juga tayang juga dong," sindirnya seraya tertawa seusai memaparkan visi dan misi di depan para kader partai Gerindra di Hotel Santika BSD Serpong Tangsel, Minggu (31/5).

Shaleh MT juga masih mengenang masa-masa dirinya menjadi Pjs Wali Kota Tangsel yang diperintahkan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah untuk mengisi kursi orang nomor satu di Tangsel setelah mekar dari Kabupaten Tangerang.


"Motto Tangsel itu dibuat saat saya menjadi Walikota yang merupakan hasil dari diskusi saya dengan beberapa tokoh-tokoh masyarakat, juga para dosen perguruan Tinggi UIN, UT, dan UNPAM," ujarnya.

Shaleh mengatakan, bahwa tidak ada jalan lain untuk mencerdaskan masyarakat Tangsel dengan pendidikan formal dan non formal."Untuk mewujudkan itu (cerdas) maka dibutuhkan sarana dan pra sarana juga SDM (Sumber Daya Manusia) nya. Karena syarat pintarnya murid, guru-gurunya harus pinter," ujar Shaleh.

"Terkait modern, karena ini di perkotaan maka kita harus cepat menyerap kemajuan zaman yang cepat dengan langkah yang lebih cepat dengan berlandaskan pengetahuan dalam bidang teknologi," ujarnya.

Dalam sisi religius-nya Shaleh menjelaskan,  harus meningkatkan iman dan taqwa masyarakat Tangsel menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

Shaleh juga menyampaikan, jika dirinya menjadi wali kota Tangsel, dana APBD  sebesar Rp2,8 Triliun akan dia gunakan untuk hal yang lebih prioritas.

"Saat saya menjadi Wali kota Tangsel, saya gunakan APBD itu untuk hal yang lebih prioritas dulu. Untuk pelayanan kesehatan masyarakat, pendidikan, dan infrastruktur. Baru selebihnya digunakan untuk yang lain. Dan itu yang akan saya terapkan kembali jika saya terpilih nanti," terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill