Connect With Us

Arsid berusaha bijak saat Airin didesak pertanyaan soal Korupsi

Putri Rahmawati | Minggu, 28 Juni 2015 | 20:04

Tujuh Kandidat Balon Wali Kota Tangsel Paparkan Visi Misi di Demokrat (Tangerangnews / Erwin)


TANGSEL-Acara pemaparan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Tangsel mencoba menampilkan yang berbeda dari partai lainya yang telah menggelar acara serupa.
 
Perbedaan tersebut terjadi  dalam pemberian kesempatan untuk berada dalam satu meja antar bakal calon. Bahkan, Demokrat mesejajarkan para balon di depan audiens dengan enam bakal calon Wali kota. Tak hanya itu, Partai berlambang mercy itu juga menyediakan sesi bertanya kepada bakal calon lain.

Tak ayal, acara yang dihadiri Arsid, Airin Rachmi Diany, Ivan Ajie Purwanto, Gacho Sunarso, Ikhsan Modjo, dan Heri Gagarin itu pun sempat panas. Sebab, para bakal calon lebih banyak bertanya kepada incumben Airin. Pertanyaan seputar korupsi pun tak dapat dihindari.

Namun, ada pemandangan lain terlihat kala Arsid yang merupakan rival Airin sejak Pilkada lalu, terkesan membela Airin dari serangkaian kasus korupsi. Ya, Arsid berusaha bijak saat semua para bakal calon mencecarkan Walikota Tangsel saat ini itu dengan berbagai macam bentuk pertanyaan dan meminta pertanggungjawabannya.

Airin

BACA : Mantan Tim Airin Bongkar Kejelekan Tangsel


"Maaf sebelumnya, ini kan acara penyampaian visi misi, jadi ada baiknya yang dipertanyakan adalah progres kedepan yang dimiliki oleh masing-masing balon," ujar Arsid.

Pembelaan Arsid kepada Airin itu langsung disambut dengan tepuk tangan yang heboh oleh para kader Demokrat Tangsel.

Mendapati sikap bijak Arsid, Airin tersenyum dan menjawabnya dengan kata-kata.  "Tidak apa-apa, berhubung saya tidak memiliki pertanyaan untuk para balon lain, maka saya siap untuk menjawabnya," ujar Airin.

Dengan lugasnya Airin menjawab semua pertanyaan yang ditujukan pada dirinya salah satunya pertanyaan dari balon Demokrat Ikhsan Modjo.

Ikhsan yang mempertanyakan sikap Airin terkait kasus korupsi yang sedang melilit keluarganya itu dijawab dengan singkat dan padat.

"Saya sebagai ibu dari anak-anak saya, saya juga sebagai istri dari suami saya, semuanya saya serahkan kepada Allah saja dan saya siap mempertanggungjawabkan semuanya diakhirat, saat ini saya hanya ingin membuat yang terbaik untuk masyarakat Tangsel," tutur Airin.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill