Connect With Us

Anggota DPRD Kota Tangerang Ditangkap saat sedang Nyabu

Rangga Agung Zuliansyah, Sumber Poskota | Senin, 6 Juli 2015 | 13:19

Ilustrasi Sabu-sabu (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Anggota DPRD Kota Tangerang tertangkap tangan sedang nyabu di salah satu hotel kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat. Dari tangan pria berinisial P ini disita barang bukti shabu yang sedang dipakai berikut bong.

 

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap anggota dewan dari salah satu partai besar ini berawal dari adanya laporan masyarakat ke polisi yang menyebut di tempat tersebut ada pria yang dicurigai sedang pesta shabu.

 

Mendapat laporan berharga itu, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Parulian Sinaga bersama anggota langsung menindaklanjuti informasi tersebut. Setelah diintai, ternyata P diketahui asyik nyabu. Petugas pun segera menggerebek kamar yang dihuni pria itu.

 

P yang asyik nyabu menjadi kaget. Ia hanya bisa pasrah saat petugas mengamankannya. Pria ini kemudian dibawa ke Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan.

 

AKBP Parulian Sinaga menjelaskan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini termasuk mengejar pemasok barang haram ke tersangka. “Ia masih diperiksa. Nanti sore kami rilis kasusnya,” ujarnya

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill