Connect With Us

PKS Tangsel akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin

Erwin Silitonga | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:51

| Dibaca : 2831

Tim Sukses Airin-Benyamin, Ruhamabein yang juga Ketua DPD PKS sesaat setelah penetapan hasil rekapitulasi suara Pilkada Tangsel. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG SELATAN- PKS dipastikan sudah mempersiapkan dan memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi pertarungan pilkada serentak Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memantapkan strategi yang siap dipergunakan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung partainya yakni pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

“Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin,” katanya,Kamis (28/7/2015).

 

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni, mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah. Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

 

"Mesin politik PKS sudah mulai kita panaskan jelang pilkada ini untuk mengantarkan kembali Airin-Davnie jadi walikota-wakil walikota untuk periode kedua,” jelasnya.

 

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Pasalnya, masing –masing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

 

“Anggota legislatif PKS yang sekarang pun, sudah kita arahkan untuk bisa memenangkan kandidat yang kita usung di pilkada,” tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie