Connect With Us

PKS Tangsel akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin

Erwin Silitonga | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:51

| Dibaca : 2837

Tim Sukses Airin-Benyamin, Ruhamabein yang juga Ketua DPD PKS sesaat setelah penetapan hasil rekapitulasi suara Pilkada Tangsel. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG SELATAN- PKS dipastikan sudah mempersiapkan dan memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi pertarungan pilkada serentak Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memantapkan strategi yang siap dipergunakan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung partainya yakni pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

“Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin,” katanya,Kamis (28/7/2015).

 

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni, mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah. Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

 

"Mesin politik PKS sudah mulai kita panaskan jelang pilkada ini untuk mengantarkan kembali Airin-Davnie jadi walikota-wakil walikota untuk periode kedua,” jelasnya.

 

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Pasalnya, masing –masing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

 

“Anggota legislatif PKS yang sekarang pun, sudah kita arahkan untuk bisa memenangkan kandidat yang kita usung di pilkada,” tandasnya.

BANTEN
KNPI Banten Dorong Pemuda Beri Gagasan Kreatif ke Pemda

KNPI Banten Dorong Pemuda Beri Gagasan Kreatif ke Pemda

Kamis, 30 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertamanya

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein