Connect With Us

PKS Tangsel akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin

Erwin Silitonga | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:51

| Dibaca : 2955

Tim Sukses Airin-Benyamin, Ruhamabein yang juga Ketua DPD PKS sesaat setelah penetapan hasil rekapitulasi suara Pilkada Tangsel. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG SELATAN- PKS dipastikan sudah mempersiapkan dan memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi pertarungan pilkada serentak Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memantapkan strategi yang siap dipergunakan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung partainya yakni pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

“Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin,” katanya,Kamis (28/7/2015).

 

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni, mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah. Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

 

"Mesin politik PKS sudah mulai kita panaskan jelang pilkada ini untuk mengantarkan kembali Airin-Davnie jadi walikota-wakil walikota untuk periode kedua,” jelasnya.

 

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Pasalnya, masing –masing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

 

“Anggota legislatif PKS yang sekarang pun, sudah kita arahkan untuk bisa memenangkan kandidat yang kita usung di pilkada,” tandasnya.

BANDARA
AP II Jadikan Shelter Bus Terminal 2 Pilot Project Sistem Antrean Bus

AP II Jadikan Shelter Bus Terminal 2 Pilot Project Sistem Antrean Bus

Rabu, 19 Desember 2018 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Perseroan PT Angkasa Pura II mulai melakukan standarisasi sistem antrean bus dengan pilot project di shelter Bus Terminal 2,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy