Connect With Us

PKS Tangsel akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin

Erwin Silitonga | Rabu, 29 Juli 2015 | 12:51

| Dibaca : 2978

Tim Sukses Airin-Benyamin, Ruhamabein yang juga Ketua DPD PKS sesaat setelah penetapan hasil rekapitulasi suara Pilkada Tangsel. (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG SELATAN- PKS dipastikan sudah mempersiapkan dan memantapkan strategi pemenangan dalam menghadapi pertarungan pilkada serentak Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Ketua DPD PKS Tangsel, Unggul Wibawa mengatakan, pihaknya sudah memantapkan strategi yang siap dipergunakan dalam memenangkan pasangan kepala daerah yang diusung partainya yakni pasangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Davnie.

“Strategi pemenangan sudah kita mantapkan, kita akan habis-habisan dukung Airin-Benyamin,” katanya,Kamis (28/7/2015).

 

Unggul menyebutkan, beberapa strategi yang akan dipergunakan yakni, mengaktifkan dan mengoptimalkan peran kader dan jaringan partai sampai di tingkat paling bawah. Sehingga dipastikan, jaringan partai di tingkat paling bawah yang ditopang dengan kerja kader, akan bisa dioptimalkan dan diperkuat bagi pemenangan di pilkada.

 

"Mesin politik PKS sudah mulai kita panaskan jelang pilkada ini untuk mengantarkan kembali Airin-Davnie jadi walikota-wakil walikota untuk periode kedua,” jelasnya.

 

Untuk itu, kader PKS akan memaksimalkan jaringan konstituen yang sudah dibentuk anggota legislatif dari partai itu. Pasalnya, masing –masing anggota legislatif sudah memiliki jaringan konstituen dan diharapkan bisa memobilisasi dukungan suara bagi pemenangan kandidat diusung PKS.

 

“Anggota legislatif PKS yang sekarang pun, sudah kita arahkan untuk bisa memenangkan kandidat yang kita usung di pilkada,” tandasnya.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

SPORT
Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Gembleng Calon Atlet Muda Tangerang, ASKAB Gelar Liga 1 U12

Senin, 28 Januari 2019 | 09:51

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi PSSI Kabupaten Tangerang (ASKAB) terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di Kabupaten Tangerang. Ajang

KOTA TANGERANG
Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Wajib Tahu! Lajur Kiri Jalan Daan Mogot Khusus Roda Dua

Selasa, 19 Februari 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sepeda motor yang melintas di sepanjang Jalan Daan Mogot tepatnya dari KM 52 – KM 55 atau dari Pos A1 hingga Pos Robinson

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot