Connect With Us

Siap-siap patah hati dengan si cantik Ci Alin

Denny Bagus Irawan | Selasa, 25 Agustus 2015 | 17:51

Li Claudian Chandra atau biasa akrab dipanggil Ci Alin. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN- Salah  seorang peserta Pilkada Tangsel adalah seorang wanita keturunan bernama Li Claudia Chandra.  Li Claudia Chandra diketahui berasal dari Dabo Singkep sebuah pulau di Kepulauan Lingga. Dia lahir pada 24 Mei 1972 dan berlatar belakang sebagai pengusaha kuliner.

Ditanya soal hasil pengundian nomor, Li Claudia Chandra atau yang akrab disapa Ci Alin itu mengatakan, bahwa nomor urut satu sesuai dengan keinginan kami untuk selalu berada di satu hati rakyat Tangsel.

“Kami tak bisa menyembunyikan bahwa kami sangat ingin memperbaiki Kota Tangsel. Tetapi kami juga enggan menjelekan pekerjaan dari pasangan incumbent. Dia sudah bagus, bagus dalam artian sudah berbuat walau tak banyak,” kata Li Claudia yang mengaku senang memasak itu.

Ci Alin juga mengatakan, tak suka berdandan itu juga mengatakan, dirinya bersama Ikhsan Modjo sangat percaya diri bakal memenangkan Pilkada Tangsel.

“Sebab kami baru muncul diakhir seperti ini saja sudah naik terus pada hasil survey. Karena memang kami ini ya benar-benar apa adanya, enggak suka pake ‘make-up’ atau mengada-adakan yang tak ada, kami terpenting memiliki niatan tak akan korupsi dan akan mensejahterakan masyarakat,” tuturnya

Saat ditanya mengenai keluarga, Ci Alin mengatakan, dirinya mendapat dukungan penuh dari keluarga termasuk anak-anaknya. “Pesan anak-anak saya, harus terus baik dengan orang tak mampu, dan jika tak lagi berkuasa sudah kembali ke keluarga, jadi saya juga tak akan menikah lagi. Persiapan setelah menang, mempersiapkan menuju ‘jalan pulang’ dengan membawa nama baik,” ujar Ci Alin.    

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill