Connect With Us

2 Pria Menyerang Pasutri yang mempersilahkan mereka menginap di Pondok Aren

Denny Bagus Irawan | Minggu, 4 Oktober 2015 | 11:42

Ilustrasi kekerasan (Istimewa / Tangerangnews)


TANGERANGNEWS.com-Dua orang pria yang diperkenankan menginap di rumah pasangan suami istri, yakni Fajar Jatmiko, 35, dan Yanti, 30,  warga Jalan Maharta 12 Blok B22/16 RT 7/10 Kompleks Pondok Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tega menyerang dengan senjata tajam secara membabi buta kepada keduanya pada Minggu (4/10/2015) sekitar pukul 02.00 WIB.


Beruntung peristiwa penyerangan tersebut terdengar oleh tetangga korban, sehingga salah seorang pelaku berhasil ditangkap warga.
Menurut Kasubag Humas Polres Tangerang AKP H Mansuri,  diketahui salah seorang pelaku bernama Imron. "Ternyata masih saudara pelakunya," kata H Mansuri saat dikonfirmasi, Minggu (5/10/2015).

Adapun kronologis dalam peristiwa tersebut, kedua pelaku yang masih saudara dari pada korban berniat ingin bermalam di rumah korban.
Kedua pelaku datang kerumah korban sekitar pukul 20.00 WIB. Kemudian korban memberikan tempat tidur dilantai dua rumah korban.
Entah  bagaimana, ceritanya tiba-tiba korban yang saat itu sedang tidur di ruang tamu  sekitar pukul 02.30 WIB diserang pelaku.

"Korban pun berteriak, karena dihujani senjata tajam oleh Imron Lisdiarto. Nah, karena mendengar suara minta tolong, maka istri korban keluar dari kamar dan satu orang pelaku menyerang istri korban," tuturnya.

 Mendengar suara teriakan kedua korban, warga sekitar mendatangi rumah tersebut. "Imron langsung ditangkap, dan satu orang lainnya melarikan diri. Kemudian warga membawa kedua korban ke RS Bhakti Asih," ujarnya. #Penyerangan Pasutri di Pondok Aren, Motifnya Ingin Merampok


Hingga kini, petugas Polresta Tangsel dan Polsek Pondok Aren masih menggali keterangan dari pelaku mengenai motif penyerangan yang dapat menyebabkan korbannya meninggal dunia tersebut. "Motifnya masih didalami," tuntasnya. (RAZ)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill