Connect With Us

Pasha Ungu dan Angel Karamoy Selingkuh?

EYD | Selasa, 1 Desember 2015 | 11:13

Okie Agustina melarang anak-anaknya melihat televisi tentang gosip yang melibatkan ayahnya, Pasha Ungu (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Beredarnya foto mesra yang diduga mirip Angel Karamoy dan Pasha “Ungu” membuat publik terhenyak. Sebagai orang yang pernah mengisi hidup vokalis Ungu itu, Okie Agustina pun tak mau banyak komentar soal hal ini.

Okie merasa dirinya dan Pasha sudah memiliki kehidupan masing-masing. Terlebih, saat ini keduanya sudah menikah. Kendati demikian, dia tak memungkiri kalau kejadian tersebut membuat dirinya cukup was-was.

Istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo tersebut khawatir kalau anak-anak dari pernikahannya dengan Pasha menyaksikan berita negatif ini. “Tugas aku menjaga jangan sampai anak-anak aku merasakan efek negatif dari berita ini,” ucapnya.

Okie yang diketahui tengah berada di luar kota langsung menghubungi orang rumah dan meminta agar anak-anak dijauhkan dari televisi untuk sementara waktu. “Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Tadi aku sudah pesan ke orang rumah, jangan kasih nonton TV dulu,” tuturnya.

Sementara itu, beredarnya foto mesra mirip Angel dan Pasha diketahui dari infotainment Go Spot RCTI. Foto-foto itu menampilkan seorang pria dan wanita yang berpelukan serta berciuman mesra. Pihak Angel dan Pasha sendiri hingga saat ini masih bungkam.

TagsHiburan
KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill