Connect With Us

Diawali Chatting, Nisa Digilir 3 Pemuda di Pamulang Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 4 Februari 2016 | 15:49

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

TANGERANG-Seorang gadis belia berusia 16 tahun berinisial SA alias Nisa melaporkan peristiwa pemerkosaan yang dialaminya pada Rabu (3/2/2016) sekitar pukul 23.30 WIB di sebuah rumah salah satu pelaku di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangsel.  Nisa mengaku digilir oleh tiga orang pelaku.

Baca Juga : Pemerkosaan Bergilir di Tangerang

Korban melaporkan peristiwa itu karena sadar telah diperdaya oleh tiga orang tersangka yang berinisial HRA, AR alias Adoy dan DK.Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban melapor ke Polsek Pamulang dengan nomor Lp.:177/K/ll/2016/Sekpam.

“Menurut keterangan korban atau pelapor, peristiwa itu terjadi berawal saat dirinya chatting dengan seorang pelaku,” kata Mansuri, Kamis (4/2/2016).

Nisa mengaku, pada hari Selasa (8/12/2015) sekitar pukul 14.00 WIB, dirinya dengan seorang pelaku berinisial HRA  chatting untuk bertemu dengan tersangka sekitar pukul 18.00 WIB di Gang Pinang, Pamulang Timur, Kota Tangsel.

Pelaku pun dengan Nisa semakin intim dan akrab.  Setelah itu korban dan HRA membuat jani bertemu kembali. “Setelah bertemu dengan tersangka HRA, dua tersangka lainnya datang menyusul kemudian. Lalu  korban diajak ke Cinangka wates Depok kemudian dibawa ke rumah seorang tersangka DK,” kata Mansuri seraya menambahkan lokasi kejadian di Jalan Kemiri VI RT 3/11 Kelurahan Pondok Cabe Udik, Pamulang.

Baca Juga : Pemerkosaan Bergilir di Tangerang

Tak beberapa lama, dua tersangka kemudian keluar dari rumah DK untuk membeli minum-minuman beralkohol.  Setelah itu korban diberikan minuman, dan akhirnya para tersangka diduga bergiliran  melakukan pemerkosaan secara bergantian. “Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kami,” tuntas Mansuri.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill