Connect With Us

Sinar Mas Diganjar Perusahaan Paling Kreatif 2016

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 10:00

Sinar Mas Land diwakili oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office (kedua dari kiri), menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2016 diajang OCI Indonesia Award 2016 (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG- Sinar Mas Land dinobatkan sebagai salah satu perusahaan paling kreatif pada tahun 2016, yakni Indonesia Most Creative Companies 2016 dalam ajang OCI Indonesia Award 2016. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land di Jakarta.

 

Sinar Mas Land dalam mengembangkan berbagai produk commercial dan residential tak pernah berhenti melakukan inovasi, diantaranya bersama Group Kompas Gramedia membangun Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, gedung convention dan exhibition berskala internasional. Bangunannya dilengkapi beragam aspek yang memberikan keunggulan tersendiri  untuk mendukung kesuksesan berbagai gelaran event, baik berskala nasional maupun internasional.

 

Sinar Mas Land beberapa waktu lalu juga meluncurkan proyek residential terbaru di BSD City yaitu Asatti. Produk residential ini adalah Klaster Mix Residence yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang.

 

Sinar Mas Land kini berfokus untuk mengembangkan BSD City sebagai pionir integrated smart digital city di tanah air. Sinar Mas Land bahkan akan menghadirkan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh warga BSD City dalam hal keamanan, lalu lintas, pembayaran iuran lingkungan, iuran sewa, hingga pemesanan tiket rekreasi dan hiburan. Sinar Mas Land juga mengarahkan BSD City memiliki area seperti di Silicon Valley yang dapat menciptakan ekosistem digital mulai dari talent source & development, start-up companies dan technology leaders baik di area teknologi informasi, telekomunikasi, e-commerce, logistik dan industri kreatif.

 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

1 Juta Warga Kota Tangerang Diperkirakan Mudik Lebaran 2024

Jumat, 29 Maret 2024 | 18:04

Jumlah masyarakat Kota Tangerang yang diperkirakan akan pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga diprediksi sampai menyentuh angka 1 juta penduduk.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill