Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill