Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

| Dibaca : 1927704

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

KOTA TANGERANG
Pelayanan Satu Hari Jadi, Disdukcapil Tangerang 'Diserbu' Warga

Pelayanan Satu Hari Jadi, Disdukcapil Tangerang 'Diserbu' Warga

Senin, 25 Mei 2015 | 16:19

"Di stan ini semua berkas terkait catatan sipil kita terima dan layani," ujarnya.Sedangkan sebagai langkah antisipasi terjadinya antrian panjang selama Pelayanan Satu Hari Jadi, pihaknya menggunakan sistem nomor antrian.

SPORT
Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

Sosialisasi Harganas Melalui Gowes Wisata Keluarga Tangsel

Senin, 11 Mei 2015 | 18:57

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dengan jarak tempuh bersepeda 12 Km. Para peserta juga dapat melihat para keluarga berjalan santai dalam kegiatan Car Free Day yang rutin dige

TANGSEL
Arsid Juga Daftar ke PKB Tangsel

Arsid Juga Daftar ke PKB Tangsel

Senin, 25 Mei 2015 | 18:52

"Dimana pun kalau ada partai yang membuka penjaringan bakal calon wali kota saya pasti daftar," tegas Arsid.

"Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak."

John Naisbitt