Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

| Dibaca : 1927709

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

Tags
BISNIS
Universitas Matana Gandeng MNC Securities dan PT BEI Buka Galeri Investasi

Universitas Matana Gandeng MNC Securities dan PT BEI Buka Galeri Investasi

Rabu, 27 April 2016 | 16:00

TANGERANG-Matana University yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang menggandeng PT MNC Securities bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) me-launching Galeri Investasi BEI-MNC Securities, Rabu (27/4/2016) di ARA Center, Matana University Tow

MANCANEGARA
Pasangan Muda Nekat Bersetubuh di Peron Stasiun

Pasangan Muda Nekat Bersetubuh di Peron Stasiun

Rabu, 27 April 2016 | 23:00

"Kami muak melihat situasi tak patut terjadi di stasiun. Menyebarkan video ini adalah wujud protes kami," ujarnya.

OPINI
Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:15

Selasa, 08 maret 2016, dunia merayakan hari perempuan internasional. Peringatan Hari Perempuan ini dilakukan setiap negara dengan cara yang berbeda-beda, yang seringkali mengangkat isu-isu kontroversial mengenai diskriminasi gender dan pelanggaran hak asa

TANGSEL
Ini Firasat Keluarga Besar Imam Masjid Istiqlal di Tangsel

Ini Firasat Keluarga Besar Imam Masjid Istiqlal di Tangsel

Kamis, 28 April 2016 | 17:00

TANGERANG-KH Ali Mustafa Ya'qub ,64, mantan Imam Besar Masjid Istiqlal sebelum tutup usia sempat memberikan firasat dan pesan kepada keluarga serta kerabat terdekatnya. KH Ali Nurdin, juru bicara keluarga mengatakan,‎ almarhum meninggalkan seorang istri

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -