Connect With Us

Isra' Mi'raj Tempat Hiburan di Tangsel Tetap Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 18:00

Pemandu Karaoke di Cafe Ciputri Tegal Rotan, Ciputat Kota Tangsel terjaring razia, Sabtu (03/10/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Peringatan kenaikan Yesus Kristus pada Kamis (5/5/2016) dan Isra’ Mi’raj pada Jumat (6/5/2016)  tidak membuat kota yang memiliki lambang pada logonya bertuliskan Cerdas, Modern dan Religius tersebut menghentikan sementara tempat hiburan malam untuk beroperasi.

 

Bahkan sejumlah tempat hiburan di wilayah Serpong, Kota Tangsel  ketika menjelang hari raya kenaikan Isa Almasih  mengklaim sudah dalam keadaan penuh. “Sudah penuh mas, sejak sore tadi sudah berdatangan,” ujar salah seorang pengelola karaoke The Frist di Serpong, pada Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Sama dengan tempat karaoke tersebut, tempat karaoke di Matador yang juga di Serpong ternyata juga sudah sesak dengan tamu. “Maaf sudah full,” terang seorang pria di karaoke itu.

 

Karaoke yang dalam keadaan tidak penuh  bisa dikatakan hanya ada di kelas murahan yakni di daerah Alam Sutera, yakni Diamor. “Masih ada, tapi tunggu satu jam lagi ya, baru beres-beres tamu baru keluar,” ujar seorang waitress wanita.

 

Hingga kemarin malam, suasa tersebut pun sama. Seluruh tempat hiburan di Tangsel buka dengan leluasa.  Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kasatpol PP Kota Tangsel, Azhar Syamun enggan menanggapinya.  Pesan singkat melalui Whatapps hanya dibaca, sedangkan telepon genggamnya tak menjawab telepon dari wartawan.

 

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill