Connect With Us

Pembunuh Pria Bertato Batman yang dibuang di Serpong Diringkus

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Juli 2016 | 10:00

Dua tersangka pelaku pembunuh pria bertato Batman. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Pria yang dibunuh dengan sebelumnya dibakar dan dibuang di Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel, Selasa (26/07/2016) kemarin sudah diketahui identitasnya. Bahkan polisi juga telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap pria yang memiliki tato bergambar Batman itu.

“Korban bernama Andi Saputra, dua orang tersangka juga sudah diamankan, saat ini sudah dibawa petugas Polda Metro Jaya,” ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Rabu (27/07/2016).

Adalah pun pelaku bernama Pram Utama alias Bram. Sedangkan rekan Bram bernama Petra. Motif dari korban dibunuh, karena menagih utang sebesar Rp 2 juta dengan bunga Rp250 ribu.

"Saya baru pinjam uang sehari, malamnya langsung ditagih, bahkan ada bunga Rp250 ribu. Waktu itu saya pinjam Rp2 juta, sakit hati lah saya,” kata Pram saat ditanya.

Dia juga mengatakan, selama ini dirinya juga kerap meminjami uang kepada korban. “Saya enggak pernah tagih hutang-hutang dia ke saya,” tuturnya.

Dia mengaku membunuh Andi di kamar kontrakannya di Pamulang, Tangsel. Setelah itu baru kemudian dibuang di Kebon Kosong di Lengkong Wetan.

Mayat Andi juga dibakar untuk menghilangkan jejak. Saat ditemukan korban dalam posisi meringkuk terbungkus kain sarung yang terbakar.

 

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill