Connect With Us

Dituding Tutup Taman Kota 2, Ini Jawaban Pihak BSD City

Denny Bagus Irawan | Rabu, 24 Agustus 2016 | 15:10

Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota 2 BSD, di Serpong, Kota Tangsel. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Terkait adanya pemberitaan mengenai isu ditutupnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kota 2 BSD, di Serpong, Kota Tangsel pihak BSD membantahnya.

Melalui Head of Media Relation & Support, Ahmad Soemawisastra menyatakan, bahwa Taman Kota 2 BSD tetap berfungsi sebagai RTH yang dapat digunakan untuk kegiatan warga berekreasi dan berolah raga sekaligus sebagai area resapan air.

"RTH Taman Kota sudah diserahkan sesuai berita acara serah terima lahan fasos/fasum no PK/LGL-012/IV/2008, oleh PT BSD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang saat ini sudah menjadi Kota Tangerang Selatan setelah pemekaran wilayah pada tanggal 22 Januari 2008. Oleh karena itu, warga tetap dapat menikmati RTH tersebut," katanya, Rabu (24/08/2016).

Sementara terkait penutupan akses menuju Taman Kota 2 BSD, Ahmad menegaskan, hal itu dalam rangka mengembalikan fungsi lahan sesuai peruntukan dan dalam rencana pengembangan BSD.

Lahan yang selama ini dimanfaatkan untuk alternatif akses menuju Taman Kota 2 BSD adalah akses sementara yang berada di atas lahan komersil milik PT BSD yang tidak ikut diserahkan sebagai lahan fasos/fasum.

Untuk itu warga seperti biasa bisa mengakses Taman Kota 2 melalui gerbang di Jalan Raya Viktor BSD, di area Pusat Tanaman Hias.

"Jadi tidak benar kita menutup taman," tuturnya. 

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill