Connect With Us

Belanja Pakai Visa, Lie Schandy Dapat Honda Jazz dari Alfamart

| Rabu, 19 Desember 2012 | 18:22

| Dibaca : 502

Lie Schandy Albe (kiri) memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. ( / )

TANGERANG-Seorang karyawan swasta, Lie Schandy Albe memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. Hadiah grand prize itu dia menangkan setelah berbelanja Rp 200 ribu di Alfamart dengan Visa Card.
 
Mobil Honda Jazz itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Velina Yulianti kepada Lie Schendy Albe di Alfamart Melia Walk, Perumahan Graha Raya Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/12).
 
"Senang sekali mendapat Honda Jazz, ini akan menjadi kado pernikahan saya di tahun depan. Selama ini saya sering mengisi kupon-kupon undian atau mengikuti undian-undian lain yang di adakan bank-bank, tapi tidak pernah dapat. Eh ini hanya dengan berbelanja di Alfamart Rp 200 ribu pakai Visa Card, saya dapat Honda Jazz,” kata Schandy saat penyerahan hadiah.
 
Ellyana Fuad, President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan bahwa program undian ini merupakan kerjasana Visa dengan Alfamart, dimana setiap pelanggan Alfamart yang berbelanja dengan menggunakan kartu Visa secara otomatis akan dimasukkan dalam undian. “Dengan menggunakan kartu visa secara otomatis pelanggan masuk dalam undian,” terang Ellyana
 
Ellyana juga mengatakan sejak bekerjasama selama setahun terakhir dengan Alfamart, terjadi peningkatan pengguna kartu visa. ”Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna visa card agar lebih mudah berbelanja,karena kami melihat Alfamart menyebar diseluruh nusantara. Dengan demikian pengguna kartu visa dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” tegasnya.
 
Sementara General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman mengatakan, undian Visa yang diadakan Alfamart yang telah berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2011 - 15 Oktober 2012. “Setiap Konsumen yang berbelanja dengan Visa Card minmal Rp 75 ribu, akan mendapat poin undian,” katanya.(RAZ)
AYO! TANGERANG CERDAS
Mengenal SMP Negeri 2 Solear Tangerang, Sekolah Sehat Terbaik Tingkat Nasional

Mengenal SMP Negeri 2 Solear Tangerang, Sekolah Sehat Terbaik Tingkat Nasional

Selasa, 24 Mei 2016 | 17:00

TANGERANG- Tim penilai yang berasal dari Kementerian Pendidikan RI tersebut dipimpin langsung Faisal Saleh pada Selasa (24/05/2016) dengan rombongan mendatangi sekolah sehat tingkat nasional yakni SMP Negeri 2 Solear Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Dor! Warga Pandeglang Terkapar Ditembak di tempat Hiburan Malam

Dor! Warga Pandeglang Terkapar Ditembak di tempat Hiburan Malam

Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:00

TANGERANG- Ade Dermawan,35, pria asal Pandeglang, Kampung Kajuhafa RT 05/01, Kelurahan Babakan Lor, Kecamatan Cikadal, Pandeglang, Banten ditembak disebuah tempat hiburan malam. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/5/2016) sekitar pukul 01.00 WIB di loka

KOTA TANGERANG
Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Permudah Pencari Kerja, Pemkot Tangerang Terapkan SMS Gateway

Selasa, 24 Mei 2016 | 19:00

TANGERANG-Pemerintah Kota Tangerang terus mengembangkan berbagai inovasi untuk pelayanan masyarakat, termasuk dalam bidang tenaga kerja. Dengan mengusung konsep smart city, Pemkot Tangerang melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) meluncurkan program SMS G

TOKOH
Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Istri Bupati Tangerang Sering disebut Katy Perry

Selasa, 5 April 2016 | 20:30

TANGERANG-Tri Hesti Yulianti, istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda. Bahkan wanita berusia 42 tahun ini kerap dipanggi Ketty Perry oleh teman-teman anaknya.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -