Connect With Us

Belanja Pakai Visa, Lie Schandy Dapat Honda Jazz dari Alfamart

| Rabu, 19 Desember 2012 | 18:22

| Dibaca : 664

Lie Schandy Albe (kiri) memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. ( / )

TANGERANG-Seorang karyawan swasta, Lie Schandy Albe memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. Hadiah grand prize itu dia menangkan setelah berbelanja Rp 200 ribu di Alfamart dengan Visa Card.
 
Mobil Honda Jazz itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Velina Yulianti kepada Lie Schendy Albe di Alfamart Melia Walk, Perumahan Graha Raya Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/12).
 
"Senang sekali mendapat Honda Jazz, ini akan menjadi kado pernikahan saya di tahun depan. Selama ini saya sering mengisi kupon-kupon undian atau mengikuti undian-undian lain yang di adakan bank-bank, tapi tidak pernah dapat. Eh ini hanya dengan berbelanja di Alfamart Rp 200 ribu pakai Visa Card, saya dapat Honda Jazz,” kata Schandy saat penyerahan hadiah.
 
Ellyana Fuad, President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan bahwa program undian ini merupakan kerjasana Visa dengan Alfamart, dimana setiap pelanggan Alfamart yang berbelanja dengan menggunakan kartu Visa secara otomatis akan dimasukkan dalam undian. “Dengan menggunakan kartu visa secara otomatis pelanggan masuk dalam undian,” terang Ellyana
 
Ellyana juga mengatakan sejak bekerjasama selama setahun terakhir dengan Alfamart, terjadi peningkatan pengguna kartu visa. ”Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna visa card agar lebih mudah berbelanja,karena kami melihat Alfamart menyebar diseluruh nusantara. Dengan demikian pengguna kartu visa dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” tegasnya.
 
Sementara General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman mengatakan, undian Visa yang diadakan Alfamart yang telah berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2011 - 15 Oktober 2012. “Setiap Konsumen yang berbelanja dengan Visa Card minmal Rp 75 ribu, akan mendapat poin undian,” katanya.(RAZ)

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

TANGSEL
Dinkes Tangsel Bagikan Ribuan Vitamin A Gratis Bagi Balita di Pamulang

Dinkes Tangsel Bagikan Ribuan Vitamin A Gratis Bagi Balita di Pamulang

Kamis, 22 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Tangerang Selatan (Dinkes Tangsel) melalui Puskesmas Pamulang membagikan sebanyak 7847 Vitamin A

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

KAB. TANGERANG
Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Pria Muda Nekat Gantung Diri di Medang Lestari

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Fahri Gusrin Tardi berusia 19 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Perumahan Medang Lestari Raya Blok D5/I 17 RT 3/10, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein