Connect With Us

Belanja Pakai Visa, Lie Schandy Dapat Honda Jazz dari Alfamart

| Rabu, 19 Desember 2012 | 18:22

| Dibaca : 488

Lie Schandy Albe (kiri) memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. ( / )

TANGERANG-Seorang karyawan swasta, Lie Schandy Albe memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. Hadiah grand prize itu dia menangkan setelah berbelanja Rp 200 ribu di Alfamart dengan Visa Card.
 
Mobil Honda Jazz itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Velina Yulianti kepada Lie Schendy Albe di Alfamart Melia Walk, Perumahan Graha Raya Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/12).
 
"Senang sekali mendapat Honda Jazz, ini akan menjadi kado pernikahan saya di tahun depan. Selama ini saya sering mengisi kupon-kupon undian atau mengikuti undian-undian lain yang di adakan bank-bank, tapi tidak pernah dapat. Eh ini hanya dengan berbelanja di Alfamart Rp 200 ribu pakai Visa Card, saya dapat Honda Jazz,” kata Schandy saat penyerahan hadiah.
 
Ellyana Fuad, President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan bahwa program undian ini merupakan kerjasana Visa dengan Alfamart, dimana setiap pelanggan Alfamart yang berbelanja dengan menggunakan kartu Visa secara otomatis akan dimasukkan dalam undian. “Dengan menggunakan kartu visa secara otomatis pelanggan masuk dalam undian,” terang Ellyana
 
Ellyana juga mengatakan sejak bekerjasama selama setahun terakhir dengan Alfamart, terjadi peningkatan pengguna kartu visa. ”Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna visa card agar lebih mudah berbelanja,karena kami melihat Alfamart menyebar diseluruh nusantara. Dengan demikian pengguna kartu visa dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” tegasnya.
 
Sementara General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman mengatakan, undian Visa yang diadakan Alfamart yang telah berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2011 - 15 Oktober 2012. “Setiap Konsumen yang berbelanja dengan Visa Card minmal Rp 75 ribu, akan mendapat poin undian,” katanya.(RAZ)
NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

BISNIS
Metropolis Town Square Tangerang Ubah Konsep

Metropolis Town Square Tangerang Ubah Konsep

Senin, 31 Agustus 2015 | 09:47

TANGERANG-Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, Metropolis Town Square gerai Hypermart yang berlokasi di lantai Ground dan lantai 1 pusat perbelanjaan itu akan diubah dengan memfokuskan pada bisnis modern market.

KAB. TANGERANG
Akses Ditutup, Sopir Angkot Demo Lippo Karawaci

Akses Ditutup, Sopir Angkot Demo Lippo Karawaci

Rabu, 2 September 2015 | 19:12

TANGERANG-Kesal lantaran pengembang Lippo Karawaci sudah lebih satu tahun belum juga membuka akses jalan ke Perumahan Harapan Kita (Perum Harkit), ratusan sopir angkot melakukan aksi demo di bundaran Supermal Karawaci, Rabu (2/9).

MANCANEGARA
Utang Indonesia ke Luar Negeri Membengkak

Utang Indonesia ke Luar Negeri Membengkak

Rabu, 2 September 2015 | 11:01

TANGERANG - Data Bank Indonesia menyebutkan posisi terakhir utang luar negeri (ULN) Indonesia per Juni 2015 mencapai USD304,28 miliar. Angka ini mengalami peningkatan sebesar USD1,8 miliar dibandingkan dengan posisi Mei 2015 sebesar USD302,48 miliar.

"A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty"

-Sir Winston Churchill-