Connect With Us

Belanja Pakai Visa, Lie Schandy Dapat Honda Jazz dari Alfamart

| Rabu, 19 Desember 2012 | 18:22

| Dibaca : 502

Lie Schandy Albe (kiri) memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. ( / )

TANGERANG-Seorang karyawan swasta, Lie Schandy Albe memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. Hadiah grand prize itu dia menangkan setelah berbelanja Rp 200 ribu di Alfamart dengan Visa Card.
 
Mobil Honda Jazz itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Velina Yulianti kepada Lie Schendy Albe di Alfamart Melia Walk, Perumahan Graha Raya Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/12).
 
"Senang sekali mendapat Honda Jazz, ini akan menjadi kado pernikahan saya di tahun depan. Selama ini saya sering mengisi kupon-kupon undian atau mengikuti undian-undian lain yang di adakan bank-bank, tapi tidak pernah dapat. Eh ini hanya dengan berbelanja di Alfamart Rp 200 ribu pakai Visa Card, saya dapat Honda Jazz,” kata Schandy saat penyerahan hadiah.
 
Ellyana Fuad, President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan bahwa program undian ini merupakan kerjasana Visa dengan Alfamart, dimana setiap pelanggan Alfamart yang berbelanja dengan menggunakan kartu Visa secara otomatis akan dimasukkan dalam undian. “Dengan menggunakan kartu visa secara otomatis pelanggan masuk dalam undian,” terang Ellyana
 
Ellyana juga mengatakan sejak bekerjasama selama setahun terakhir dengan Alfamart, terjadi peningkatan pengguna kartu visa. ”Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna visa card agar lebih mudah berbelanja,karena kami melihat Alfamart menyebar diseluruh nusantara. Dengan demikian pengguna kartu visa dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” tegasnya.
 
Sementara General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman mengatakan, undian Visa yang diadakan Alfamart yang telah berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2011 - 15 Oktober 2012. “Setiap Konsumen yang berbelanja dengan Visa Card minmal Rp 75 ribu, akan mendapat poin undian,” katanya.(RAZ)
PROPERTI
Pembangunan Apartemen di Tangsel Sangat Pesat

Pembangunan Apartemen di Tangsel Sangat Pesat

Rabu, 3 Februari 2016 | 08:39

TANGERANG – Tak bisa dipungkiri prospek hunian vertikal seperti apartemen, kondotel, dan SOHO (Small Office Home Office), kini semakin diperhitungkan.

WISATA
Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Bebek Kaleyo, Resto Harga Warung Tenda Buka di Gading Serpong

Minggu, 31 Januari 2016 | 17:52

TANGERANG-Restoran spesialis bebek, Bebek Kaleyo, membuka cabang ke 17-nya di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Soft opening restoran ini berlangsung pada Jumat (29/1) kemarin.

BANDARA
39 Kilo Daun Ganja Dimusnahkan di Bandara Soekarno-Hatta

39 Kilo Daun Ganja Dimusnahkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 4 Februari 2016 | 13:43

TANGERANG- Sebanyak 39 koli daun ganja atau seberat 1.345 Kilogram dimusnahkan di Garbage Plant Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis (4/2/2016) oleh petugas Mabes Polri.

SPORT
Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO Asia Pasific-Afrika

Daud Yordan Pertahankan Gelar WBO Asia Pasific-Afrika

Sabtu, 6 Februari 2016 | 04:01

TANGERANG – Petinju Indonesia Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan World Boxing Organization (WBO) Asia Pasifik dan Afrika setelah menang angka mutlak (technical unanimous decision) atas petinju Jepang Yoshitaka Kato di Balai Sarbi

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman