Connect With Us

Belanja Pakai Visa, Lie Schandy Dapat Honda Jazz dari Alfamart

| Rabu, 19 Desember 2012 | 18:22

| Dibaca : 650

Lie Schandy Albe (kiri) memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. ( / )

TANGERANG-Seorang karyawan swasta, Lie Schandy Albe memenangkan satu unit mobil Honda Jazz yang merupakan grand prize undian Visa di Alfamart. Hadiah grand prize itu dia menangkan setelah berbelanja Rp 200 ribu di Alfamart dengan Visa Card.
 
Mobil Honda Jazz itu diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad dan Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Velina Yulianti kepada Lie Schendy Albe di Alfamart Melia Walk, Perumahan Graha Raya Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/12).
 
"Senang sekali mendapat Honda Jazz, ini akan menjadi kado pernikahan saya di tahun depan. Selama ini saya sering mengisi kupon-kupon undian atau mengikuti undian-undian lain yang di adakan bank-bank, tapi tidak pernah dapat. Eh ini hanya dengan berbelanja di Alfamart Rp 200 ribu pakai Visa Card, saya dapat Honda Jazz,” kata Schandy saat penyerahan hadiah.
 
Ellyana Fuad, President Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan bahwa program undian ini merupakan kerjasana Visa dengan Alfamart, dimana setiap pelanggan Alfamart yang berbelanja dengan menggunakan kartu Visa secara otomatis akan dimasukkan dalam undian. “Dengan menggunakan kartu visa secara otomatis pelanggan masuk dalam undian,” terang Ellyana
 
Ellyana juga mengatakan sejak bekerjasama selama setahun terakhir dengan Alfamart, terjadi peningkatan pengguna kartu visa. ”Tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pengguna visa card agar lebih mudah berbelanja,karena kami melihat Alfamart menyebar diseluruh nusantara. Dengan demikian pengguna kartu visa dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” tegasnya.
 
Sementara General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Nur Rachman mengatakan, undian Visa yang diadakan Alfamart yang telah berlangsung dari tanggal 16 Oktober 2011 - 15 Oktober 2012. “Setiap Konsumen yang berbelanja dengan Visa Card minmal Rp 75 ribu, akan mendapat poin undian,” katanya.(RAZ)
TANGSEL
Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Diimingi-imingi Jadi Model, Mahasiswi di Kelapa Dua Diperas Sopir Uber

Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-SW, 25, kini meringkuk di ruang tahanan Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pemuda yang berprofesi sebagai sopir taksi online Uber tersebut ditangkap polisi karena diduga melakukan pemerasan terhadap GAH, 18, mahasiswi salah satu per

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KOTA TANGERANG
Pangkat Kombes Pukuli Cewek di dalam Mobil, Raup Rp2 Miliar

Pangkat Kombes Pukuli Cewek di dalam Mobil, Raup Rp2 Miliar

Kamis, 24 Agustus 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Tim reaksi cepat Elang Cisadane Polres Metro Tangerang mengamankan seorang pria bernama Indra M Napitupulu setelah didapati membuat keributan di kawasan Gerendeng, Kota Tangerang, Senin (21/8/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie