Connect With Us

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai

| Kamis, 30 Mei 2013 | 20:15

| Dibaca : 529

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai (TANGERANGNEWS / KEMAL)


TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Hj Airin Rachmi Diany bersama pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) nonton bareng tayangan perdana film Sang kyai, Kamis (30/5) di Plaza Bintaro, Pondok Aren.

Film Sang Kyai yang merupakan film tentang sosok pejuang KH Hasyim Ashyari, Kamis (30/5)  merupakan penayangan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.
Di Tangerang Selatan, panayangan perdana disaksikan oleh wali kota tangsel dan sejumlah pelajar.

Airin dalam sambutannya mengatakan, film Sang Kyai ini merupakan film yang bagus dan layak ditonton. Karena film ini menceritakan tentang sosok pejuang fundamental dan memiliki karakter. Sosok Kyai Haji Hasyim Ashari merupakan pejuang yang berjuang sambil berdakwah.

"Film seperi inilah yang layak ditonton oleh generasi muda, karena berisi tentang bagaimana berjuang sambil berdakwah dan memberikan pelajaran serta sikap baik dan jujur serta pantang menyerah," ungkap Airin.

Sementara Ketua ipnu tangsel muhamad syukur.S.Sos mengatakan, penayangan perdana film Sang kyai di Tangsel, sengaja mengundang walikota, karena Airin dinilai sosok pejuang untuk kota tangerang Selatan.

"Kami berharap, dengan ditontonnya film ini, pelajar mampu mengambil pendidikan dan pelajaran dari tokoh NU yang memiliki semangat juang yang tinggi," papar Syukur.
Hadir dalam nonton perdana penayangan film Sang Kyai di antaranya Ketua Tanfidziyah NU Kota Tangsel KH.Abbas Hurobby, Camat Pondok Aren, Koramil Pondok Aren dan Sejumlah pelajar Tangsel. (HMS)


PROPERTI
Modernland Lirik Hunian Vertikal

Modernland Lirik Hunian Vertikal

Jumat, 26 Juni 2015 | 14:07

Memang akan mengarah kesana (apartemen), tapi mungkin tidak dalam waktu dekat," ujar Cuncun.

BISNIS
Matahari luncurkan  supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Ta

HIBURAN
Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Selama Puasa, SMS Tangerang Gelar Acara Ini

Minggu, 14 Juni 2015 | 19:26

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menyajikan berbagai acara menarik bertajuk ‘Blissful Ramadhan’ yang diselenggarakan pada 12 Juni hingga 26 Juli 2015.

NASIONAL
Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Jualbayimurah Hebohkan Jejaring Sosial

Sabtu, 20 Juni 2015 | 16:07

TANGERANG-Sebuah akun di instagram yakni bernama `jualbayimurah` menghebohkan dunia jejaring sosial media. Sesuai dengan namanya, akun tersebut menawarkan bayi dari beberapa foto yang diposting. Ya, Foto bayi diposting dan ditawarkan untuk dijual.

"Ilmu yang tidak disertakan dengan amal itu namanya gila dan amal yang tidak disertai ilmu itu akan sia-sia."

Imam Al-Ghazali