Connect With Us

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai

| Kamis, 30 Mei 2013 | 20:15

| Dibaca : 1055

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai (TANGERANGNEWS / KEMAL)


TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Hj Airin Rachmi Diany bersama pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) nonton bareng tayangan perdana film Sang kyai, Kamis (30/5) di Plaza Bintaro, Pondok Aren.

Film Sang Kyai yang merupakan film tentang sosok pejuang KH Hasyim Ashyari, Kamis (30/5)  merupakan penayangan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.
Di Tangerang Selatan, panayangan perdana disaksikan oleh wali kota tangsel dan sejumlah pelajar.

Airin dalam sambutannya mengatakan, film Sang Kyai ini merupakan film yang bagus dan layak ditonton. Karena film ini menceritakan tentang sosok pejuang fundamental dan memiliki karakter. Sosok Kyai Haji Hasyim Ashari merupakan pejuang yang berjuang sambil berdakwah.

"Film seperi inilah yang layak ditonton oleh generasi muda, karena berisi tentang bagaimana berjuang sambil berdakwah dan memberikan pelajaran serta sikap baik dan jujur serta pantang menyerah," ungkap Airin.

Sementara Ketua ipnu tangsel muhamad syukur.S.Sos mengatakan, penayangan perdana film Sang kyai di Tangsel, sengaja mengundang walikota, karena Airin dinilai sosok pejuang untuk kota tangerang Selatan.

"Kami berharap, dengan ditontonnya film ini, pelajar mampu mengambil pendidikan dan pelajaran dari tokoh NU yang memiliki semangat juang yang tinggi," papar Syukur.
Hadir dalam nonton perdana penayangan film Sang Kyai di antaranya Ketua Tanfidziyah NU Kota Tangsel KH.Abbas Hurobby, Camat Pondok Aren, Koramil Pondok Aren dan Sejumlah pelajar Tangsel. (HMS)


BANTEN
Dibilang seperti anak kecil, Tim Rano-Embay Resmi Lapor ke MK

Dibilang seperti anak kecil, Tim Rano-Embay Resmi Lapor ke MK

Selasa, 28 Februari 2017 | 17:00

"Kami percaya, MK adalah lembaga negara yang kredibel yang berfungsi untuk menegakkan keadilan bagi setiap warga negara yang hak konsititusionalnya dilanggar dalam kontestasi pilkada Banten," tuturnya.

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee