Connect With Us

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai

| Kamis, 30 Mei 2013 | 20:15

| Dibaca : 602

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai (TANGERANGNEWS / KEMAL)


TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Hj Airin Rachmi Diany bersama pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) nonton bareng tayangan perdana film Sang kyai, Kamis (30/5) di Plaza Bintaro, Pondok Aren.

Film Sang Kyai yang merupakan film tentang sosok pejuang KH Hasyim Ashyari, Kamis (30/5)  merupakan penayangan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.
Di Tangerang Selatan, panayangan perdana disaksikan oleh wali kota tangsel dan sejumlah pelajar.

Airin dalam sambutannya mengatakan, film Sang Kyai ini merupakan film yang bagus dan layak ditonton. Karena film ini menceritakan tentang sosok pejuang fundamental dan memiliki karakter. Sosok Kyai Haji Hasyim Ashari merupakan pejuang yang berjuang sambil berdakwah.

"Film seperi inilah yang layak ditonton oleh generasi muda, karena berisi tentang bagaimana berjuang sambil berdakwah dan memberikan pelajaran serta sikap baik dan jujur serta pantang menyerah," ungkap Airin.

Sementara Ketua ipnu tangsel muhamad syukur.S.Sos mengatakan, penayangan perdana film Sang kyai di Tangsel, sengaja mengundang walikota, karena Airin dinilai sosok pejuang untuk kota tangerang Selatan.

"Kami berharap, dengan ditontonnya film ini, pelajar mampu mengambil pendidikan dan pelajaran dari tokoh NU yang memiliki semangat juang yang tinggi," papar Syukur.
Hadir dalam nonton perdana penayangan film Sang Kyai di antaranya Ketua Tanfidziyah NU Kota Tangsel KH.Abbas Hurobby, Camat Pondok Aren, Koramil Pondok Aren dan Sejumlah pelajar Tangsel. (HMS)


OPINI
Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Sisi Gelap Perempuan dan Anak dalam Cengkraman Kapitalisme

Selasa, 22 Maret 2016 | 18:15

Selasa, 08 maret 2016, dunia merayakan hari perempuan internasional. Peringatan Hari Perempuan ini dilakukan setiap negara dengan cara yang berbeda-beda, yang seringkali mengangkat isu-isu kontroversial mengenai diskriminasi gender dan pelanggaran hak asa

WISATA
Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Pesona 4 Pulau 'Surga' di Perairan Banten

Minggu, 1 Mei 2016 | 17:55

Menghadap langsung ke Samudera Hindia, ada banyak pulau indah yang tersebar di Banten. 4 diantaranya sudah cukup populer dan bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan akhir pekan.

HIBURAN
Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Adegan Ciuman "AADC 2" Tersebar, Ini Kata Dian Sastro

Jumat, 29 April 2016 | 17:00

TANGERANG- Sekuel film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -