Connect With Us

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai

| Kamis, 30 Mei 2013 | 20:15

| Dibaca : 1066

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai (TANGERANGNEWS / KEMAL)


TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Hj Airin Rachmi Diany bersama pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) nonton bareng tayangan perdana film Sang kyai, Kamis (30/5) di Plaza Bintaro, Pondok Aren.

Film Sang Kyai yang merupakan film tentang sosok pejuang KH Hasyim Ashyari, Kamis (30/5)  merupakan penayangan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.
Di Tangerang Selatan, panayangan perdana disaksikan oleh wali kota tangsel dan sejumlah pelajar.

Airin dalam sambutannya mengatakan, film Sang Kyai ini merupakan film yang bagus dan layak ditonton. Karena film ini menceritakan tentang sosok pejuang fundamental dan memiliki karakter. Sosok Kyai Haji Hasyim Ashari merupakan pejuang yang berjuang sambil berdakwah.

"Film seperi inilah yang layak ditonton oleh generasi muda, karena berisi tentang bagaimana berjuang sambil berdakwah dan memberikan pelajaran serta sikap baik dan jujur serta pantang menyerah," ungkap Airin.

Sementara Ketua ipnu tangsel muhamad syukur.S.Sos mengatakan, penayangan perdana film Sang kyai di Tangsel, sengaja mengundang walikota, karena Airin dinilai sosok pejuang untuk kota tangerang Selatan.

"Kami berharap, dengan ditontonnya film ini, pelajar mampu mengambil pendidikan dan pelajaran dari tokoh NU yang memiliki semangat juang yang tinggi," papar Syukur.
Hadir dalam nonton perdana penayangan film Sang Kyai di antaranya Ketua Tanfidziyah NU Kota Tangsel KH.Abbas Hurobby, Camat Pondok Aren, Koramil Pondok Aren dan Sejumlah pelajar Tangsel. (HMS)


NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor