Connect With Us

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai

| Kamis, 30 Mei 2013 | 20:15

| Dibaca : 1070

Wali Kota Tangsel Nobar Film Perdana Sang Kyai (TANGERANGNEWS / KEMAL)


TANGERANG
-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Hj Airin Rachmi Diany bersama pelajar yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) nonton bareng tayangan perdana film Sang kyai, Kamis (30/5) di Plaza Bintaro, Pondok Aren.

Film Sang Kyai yang merupakan film tentang sosok pejuang KH Hasyim Ashyari, Kamis (30/5)  merupakan penayangan perdana di seluruh bioskop di Indonesia.
Di Tangerang Selatan, panayangan perdana disaksikan oleh wali kota tangsel dan sejumlah pelajar.

Airin dalam sambutannya mengatakan, film Sang Kyai ini merupakan film yang bagus dan layak ditonton. Karena film ini menceritakan tentang sosok pejuang fundamental dan memiliki karakter. Sosok Kyai Haji Hasyim Ashari merupakan pejuang yang berjuang sambil berdakwah.

"Film seperi inilah yang layak ditonton oleh generasi muda, karena berisi tentang bagaimana berjuang sambil berdakwah dan memberikan pelajaran serta sikap baik dan jujur serta pantang menyerah," ungkap Airin.

Sementara Ketua ipnu tangsel muhamad syukur.S.Sos mengatakan, penayangan perdana film Sang kyai di Tangsel, sengaja mengundang walikota, karena Airin dinilai sosok pejuang untuk kota tangerang Selatan.

"Kami berharap, dengan ditontonnya film ini, pelajar mampu mengambil pendidikan dan pelajaran dari tokoh NU yang memiliki semangat juang yang tinggi," papar Syukur.
Hadir dalam nonton perdana penayangan film Sang Kyai di antaranya Ketua Tanfidziyah NU Kota Tangsel KH.Abbas Hurobby, Camat Pondok Aren, Koramil Pondok Aren dan Sejumlah pelajar Tangsel. (HMS)


TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews