TangerangNews.com

Nawawi Ditusuk Karena Senggolan Motor

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 2 Oktober 2013 | 13:38 | Dibaca : 1792


Ilustrasi Pisau Berdarah (istimewa / TangerangNews)



TANGERANG-Nawawi, warga 23, warga Bencongan, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan tewas di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang, pada Selasa (1/10) malam, diduga ditusuk karena senggolan sepeda motor.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban sempat senggolan sepeda motor dengan pelaku saat melintas di TKP. Lalu keduanya menepi dan cek cok mulut. Akhirnya korban ditusuk hingga tewas di tempat," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy, Rabu (2/10).

Menurut Kapolsek, usai kejadian, motor korban masih ada di lokasi beserta identitasnya juga. Dengan demikian korban tidak dirampok. Meski demikian dia akan mendalami lebih lanjut untuk memastikan motif pembunuhan korban yang bekerja sebagai karyawan swasta ini.

"Dugaan sementara itu. Kita masih kembangkan dengan melakukan autopsi. Untuk jumlah pelaku satu orang, masih kita cari beserta alat bukti untuk menusuk korban," katanya.

Kapolsek menambahkan, sebenarnya banyak warga yang melihat kejadian tersebut. Hanya saja langkah mereka untuk melaporkan kejadian tersebut lambat.

"Seharusnya kejadian seperti itu langsung dilaporkan, sehingga pelaku tidak kabur lebih jauh dan bisa dihadang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nawawi ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dipinggir jalan sekitar pukul 23.57 WIB. Saat ditemukan, di tubuh korban ditemukan banyak luka tusukan.