TangerangNews.com

Supermall Karawaci Sale Produk Dalam Negeri

| Kamis, 26 Februari 2009 | 21:58 | Dibaca : 270

TANGERANGNEWS-Ditengah krisis global yang berdampak pada perekonomian masyarakat hingga menyebabkan terbatasnya anggaran untuk berbelanja. Supermall Karawaci melirik segmen itu dengan menggelar Super Midnight Sale yang dimana dalam event tersebut, dihadirkan banyak produk-produk dalam negeri yang juga bertujuan agar pengunjung bisa menjadi mencitai produk lokal.

Heru Nasution selaku Managing Director Supermall Karawaci mengatakan, pihaknya akan menggelar sale setiap bulan, pada hari Jumat dan Sabtu. Selain banyak produk-produk dalam negeri, Supermall juga menghadirkannya dengan harga yang terjangkau.

“Disaat krisis global yang melanda seperti sekarang, kami gembira sekali dapat mengadakan Super Midnight Sale sebagai salah satu alternatif solusi belanja yang smart dan hemat,” ujarnya Kamis (26/02).

Salah satu cara belanja hemat lainnya,kata dia,  tentu dengan dengan membeli produk buatan lokal. Karena biasanya harga produk buatan lokal lebih terjangkau dan kualitasnya sama bagus dengan produk luar.

Catherine Wilson yang juga sebagai Mal Ambassador Supermal Karawaci.”Sekarang kan lagi jamannya krisis global, tapi bukan berarti kita nggak bisa gaul or up to date dalam fashion, cara kita mensiasatinya bisa dengan berbelanja hemat saat Midnight Sale seperti ini”, ujar Chaterine (rangga)