TangerangNews.com

Komeng Perkosa Gadis 22 Tahun di Sindang Jaya

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 Oktober 2013 | 16:32 | Dibaca : 6967


Ilustrasi Pemerkosaan (istimewa / TangerangNews)



TANGERANGNEWS.com-Kejahatan terhadap kaum perempuan terus terjadi. Kali ini peristiwa yang membuat korbannya trauma itu menimpa NS,22 warga Kampung Gandu, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Sidang Jaya, Kabupaten Tangerang  diperkosa pelaku bernama Komeng. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (09/10) malam.

Informasi yang dihimpun, NS  diperkosa Komeng warga Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindang Jaya yang sudah memiliki dua anak itu.

Kejadian yang menimpa NS terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Ketika itu dirinya sedang berada di pinggir jalan. Awalnya Nurseha ditawari pelaku untuk mengantarkan dia pulang. Namun,  tiba-tiba korban diajak ditempat sepi yakni di tengah sawah.

"Korban diperkosa di tengah sawah semalam," ujar Mahfud, salah seorang kerabat NS, Kamis (10/10).

Menurut Mahfud yang juga Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Kemiri itu, korban memang mengenali Komeng. Untuk itu, dirinya tidak menaruh curiga terhadap Komeng.

"Setelah puas pelaku mengantarkan korban ke rumahnya dengan mengancam korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada siapa pun ," katanya.
#GOOGLE_ADS#

Namun, lanjut Mahfud, keluarga curiga dengan korban yang kemaluannya mengalami pendarahan. "Selanjutnya korbanpun menceritakan kepada ibunya Santewi sekitar pukul 01.00 dini hari," katanya.

Hingga Kamis sore,  korban masih melakukan visum di RSU Kabupaten Tangerang. Selain itu korban juga sudah mendapatkan advokasi dari LBH Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Tangerang.

"Sambil menunggu visum. Saat ini kami sedang melakukan pelaporan di Polsek Pasar Kemis Kabupaten Tangerang," ujarnya.