TangerangNews.com

Sudah Tak Ngantor, Arief Bingung AMK Ditahan

Dira Derby | Sabtu, 16 November 2013 | 22:45 | Dibaca : 1765


Arief R Wismansyah (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


 
TANGERANG-Plt Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bingung Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri (AMK)  sekaligus rivalnya pada Pilkada Kota Tangerang itu ditahan petugas Polres Metro Tangerang pada Jumat (15/11) lalu.  

Kebingungan Arief  terjadi karena setahu dirinya, sejak Pilkada Kota Tangerang digelar  AMK menjadi jarang masuk kantor. “Jadi saya pikir kenapa (polisi)  khawatir menghilangkan barang bukti, orang dia (AMK) saja enggak pernah ngantor kok,” terangnya, saat menggelar acara dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang, Sabtu (16/11).

Arief juga mengaku dirinya sebagai Plt Wali Kota Tangerang tidak pernah mendapat surat penahanan dari Polres Metro Tangerang. “Setahu saya juga tak ada suratnya, mungkin nanti kali kepada Plh Wali Kota,” ujar Arief.

Sedangkan saat ditanya soal kemungkinan akan dipecatnya AMK dari jabatan Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang karena persoalan tersebut? Arief mengaku tidak tahu. “Yang jelas pasti ada gangguan dalam kegiatan di PDAM, mudah-mudahan tidak sampai airnya berhenti melayani masyarakat,” ujarnya.

Arief juga mengaku, sebagai   perusahaan  seharusnya ada rencana kerja perusahaan untuk memberikan dana sponsorship. “Kalau kasus ini  saya juga belum tahu. Tetapi seharusnya memang ada rencana kerja,” ujarnya.