TangerangNews.com

Wahidin Sudah Prediksi Atut Akan Lengser Sejak 3 Tahun Lalu

Rangga Agung Zuliansyah, Dira Derby | Selasa, 24 Desember 2013 | 18:25 | Dibaca : 1771


Mantan Pejabat Tangerang Hadiri Pelantikan Arief-Sachrudin (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)




TANGERANG-Ditetapkannya Gubernur Banten Ratu Atut Chosyah sebagai tersangka dan telah ditahan dalam kasus suap Pilkada Lebak oleh KPK membuat Wahidin Halim sesumbar. Dia mengatakan, sudah memprediksi itu sejak tiga tahun lalu.

“Saya sudah pernah ingatkan, dulu tahun 2011, pasti tidak sampai tiga tahun  dia rontok. Itu karena dia membangun kroni dan kejahatan sistemik. Ternyata sekarang terbuktikan," katanya usai menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah-Sachrudin, Selasa (24/12).

Untuk itu, dirinya pernah mengangkat isu perubahan saat bertarung dalan Pilkada Banten melawan Atut. "Isu perubahan yang saya angkat kepada masyarakat Banten saat itu adalah  bagaimana kita menggugat dan mengkoreksi kepemimpinan Atut yang tidak berpihak pada rakyat. Itu yang kita inginkan sebenarnya," katanya.

Wahidin pun berharap agar Wakil Gubernur Banten Rano Karno merubah Banten dan memperbaiki sistem pemerintahan yang telah rusak. "Saya percaya Rano bisa melakukan itu," ujarnya.