TangerangNews.com

Sepi Penumpang, Sopir Angkot Curug-SMS Protes

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 11 Januari 2014 | 21:23 | Dibaca : 1735


Angkot Gratis (Bastian / TangerangNews)




TANGERANGNEWS.com-Sopir  Angkutan Kota (Angkot) G-17 jurusan Curug-Suka Bhakti-Bojong -Summarecon Mall Serpong (SMS) mengeluhkan sepinya penumpang.

Pengurus Paguyuban Angkot G-17 Kosaih mengatakan, sejak lebih dari setahun, pendapatan para sopir dijalur tersebut tidak semulus yang diharapkan. "Penumpang sepi sekali, sehingga mempengaruhi pendapatan para sopir," ujar Kosasih, Sabtu (11/1/2014).

Kosasih menuturkan, pihaknya menginginkan agar trayek mereka ditambah hingga ke Citra Raya. "Sebab, banyak permintaan dari para warga, selain itu bisa menambah penghasilan sopir," katanya.

#GOOGLE_ADS#

Kosasih mengakui, pihaknya sudah pernah mengajukan kepada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang. "Tapibelum digubris," katanya.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Moh. Eko Riadi mengatakan, pihaknya akan menyerap aspirasi warga atas permintaan jalur hingga ke Citra Raya tersebut.

"Kami akan turun ke lokasi terlebih dahulu, apa benar penambahan rute sebuah keharusan, dan kami akan lakukan koordinasi dengan Dishubkominfo," kata Eko. (RAZ)