TangerangNews.com

Lanjutkan Suara Pilkada, Warga Nirwana Muhliskan Panongan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Januari 2014 | 17:33 | Dibaca : 2553


Perwakilan warga Perumahan Nirwana Panongan (TangerangNews / Ardi Rusli)


TANGERANGNEWS.com-Perwakilan warga Perumahan Nirwana Panongan, siap melanjutkan 80 persen suara Muhlis saat pencalonan Muhlis sebagai Wakil Bupati Tangerang  pada Pilkada Kabupaten Tangerang lalu.

Hal itu terungkap saat caleg PDIP dapil Banten III itu  di undang bersilaturahmi dengan warga Perumahan Nirwana, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Minggu (26/1).

"Kami sudah lama ingin bersilaturahmi dengan bapak, dan allhamdulillah hari ini bisa bertemu," kata Ketua RT 04 Risbudiyanto.

#GOOGLE_ADS#

Menurutnya, saat Pilkada Kabupaten Tangerang lalu. Suara Muhlis di Perumahan Nirwana menang telak hingga  80 persen suara.

"Kami siap untuk memerahkan dan me-Muhliskan Nirwana, bahkan kami siap untuk masuk PDIP," ujarnya.

Salah satu warga nirwana, Dede Koswara menambahkan, sosok Muhlis yang sederhana dan merakyatlah yang membuat warga, berikrar untuk mendukung Muhlis.

"Kami inisiatif sendiri, dengan membubuhkan tanda tangan sebagai pendukung Muhlis," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan aspirasi,pembangunan jalan ciakar,yg belum terbangun semua, dan belum adanya pembangunan fasilitas umum,sosial di perumahan tersebut.

Muhlis dengan gaya khas sederhana, lesehan bersama warga, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan warga dan akan melanjutkan aspirasi mereka.

"Terimakasih atas semua bantuan dan dukungan bapak-bapak sekalian. Insya Allah saya akan mengemban amanah dan aspirasi dari bapak," kata Muhlis yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang.

Muhlis juga memaparkan berbagai program Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah dilaksanakan dan program Pemkab Tangerang 2014. (RAZ)