TangerangNews.com

Terios Isi Mayat Berseragam PNS Bogor Ditinggal di Balaraja

Jangkar | Rabu, 26 Maret 2014 | 17:08 | Dibaca : 3558


Penemuan Mayat Wanita di Balaraja (Jangkar / TangerangNews)




TANGERANG-Mobil Daihatsu  Terios bernopol F 1589 JM menggegerkan warga di Kabupaten Tangerang. Pasalnya, di dalam mobil berplat Bogor tersebut, ditemukan mayat .

Informasi yang dihimpun, terkuaknya penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan warga kepada mobil berwarna hitam yang didiamkan  terparkir lama di Jalan Raya Serang Km 23,5  tepatnya tidak jauh dari depan Plaza Balaraja, Kecamatan Balaraja pada dinihari, Rabu (26/3/2014).

"Kecurigaan warga sekitar pukul 04.35 WIB dinihari tadi," ujar Karim, salah seorang tukang ojek yang juga warga setempat.

Karena curiga, warga kemudian memberanikan diri untuk melihat isi dalam mobil melalui kaca.Namun, saat dilihat warga terkejut, karena  ada sesosok wanita sedang terlentang.

"Badannya gemuk sepertinya sedang hamil, sedangkan mukanya ditutup tangan," katanya.

Karena kaget, kemudian warga berhamburan untuk melihatnya, sebagian yang lain melaporkan ke Polsek Balaraja. Kemudian datanglah pihak kepolisian untuk mengevakuasi mayat tersebut.


Kapolsek Balaraja Kompol Dody Prawiranegara mengungkapkan, penemuan mayat berpakaian seragam PNS Bogor tersebut berwal dari laporan warga.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab dan identitas wanita yang meninggal dalam keadaan hamil itu," katanya. Dugaan sementara, menurut dia,  mayat tersebut tewas karena dibunuh. Polisi juga membenarkan bahwa mayat itu berseragam  PNS Bogor.

"Iya berseragam PNS Bogor," tuntasnya.