TangerangNews.com

Sekeluarga Tewas ditangan Kekasih, Dewi Shock

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 April 2014 | 11:24 | Dibaca : 3850


Dewi masih shock setelah tahu keluargnya tewas ditangan Gugvum. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Dewi mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang untuk melihat jenazah keluarganya yang tewas dibantai mantan pacarnya Ramadhan Gumilang alias Gugum, Rabu (30/4) pagi.

Dewi tak henti-hentinya menangis dan bengong menyaksikan jenazah tiga anggota keluarganya Dukut Ayahnya, 50, Heriawati Ibunya, 45, dan Prasetyo 13, adik keduanya yang  telah dikafani.

Ketika hendak ditanya komentarnya terkait Gugum, Dewi yang mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung hitam hanya terdiam. Dia terus mengindari wartawan. Dia terlihat masih sedih dengan kejadian yang menimpa keluarganya.

Salah satu keluarga Dewi bernama  Asbahezar mengatakan, Dewi masih shock dengan peristiwa yang terjadi. Dewi dan pihak keluarga tidak menyangka Gugum tega melakukan pembantaian tersebut.

"Ya dia masih shock. Kita juga terkejut ya. Gugum yang selama ini kita kenal baik bisa berbuat kejam," terangnya di RSUD Kabupaten Tangerang.

Menurutnya ketiga jenazah korban akan dimakamkan di TPU Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, setelah di semayamkan di rumah korban di  Jalan Bungur III, RT 006/06, Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

"Akan dimakamkan siang ini rencananya," jelas Asbahezar.