TangerangNews.com

Pendukung Jokowi-JK Gelar Bersih-bersih Pasar Tangerang

KOKO | Kamis, 29 Mei 2014 | 23:40 | Dibaca : 1374


Pendukung Jokowi-JK di Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)



TANGERANG-Simpatisan pendukung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK dari SPSI Kabupaten Tangerang menggelar aksi simpatik dengan membersihkan Pasar Cikupa, tepatnya di Jalan Raya Serang Km 15 Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (29/5) siang. Mereka juga melaksanakan bersih-bersih pembatas jalan.

Koordinator lapangan (korlap) dalam kegiatan tersebut, Adang Suganda menjelaskan, aksi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi-JK.

"Ini adalah aksi kepedulian kepada masyarakat pendukung Jokowi-JK, yang terpanggil membersihkan sampah yang ada di Pasar Cikupa ini. Karena kalau kita lihat, penumpukan sampah dari hari ke hari semakin bertambah. Untuk itu, dalam hal ini kami para pendukung Jokowi-JK terpanggil ambil bagian," papar Adang Suganda.

Ketua DPC SPSI Kabupaten Tangerang, Supriyadi menambahkan, dalam aksi membubuhkan tandatangan sebagai dukungan Jokowi-JK di wilayah Kabupaten Tangerang, mengaku lebih dari dua ratus ribu orang pendukung.
 
Tandatangan ini, kata Supriyadi, akan diserahkan kepada pasangan Jokowi-JK di Jakarta bertepatan dengan pengambilan nomor urut Pilpres, minggu depan.


"Untuk buruh yang tergabung di SPSI saja ada 145 ribu, belum lagi masyarakat di luar buruh. Dan ini akan kami serahkan ke Pak Jokowi-JK minggu depan, di Jakarta. Yaitu bertepatan dengan momentum pengambilan nomor urut Pilpres," tandasnya.

Supriyadi juga mengklaim, SPSI di 28 provinsi se-Indonesia sudah bertekat bulat mendukung Jokowi-JK.