TangerangNews.com

Pelaku Perampok & Pembunuh di Belakang Polsek Serpong Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Kamis, 12 Juni 2014 | 19:02 | Dibaca : 2782


Dipenuhi Luka Tusukan, Mayat Mr X Ditemukan Warga Serpong (Bastian / TangerangNews)


TANGSEL-Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan Nurdin Nurdiansyah, seorang penjahit baju yang ditemukan tewas di Kampung Jombang RT 01/01 Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, pada 26 Mei lalu.

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, tersangka pembunuhan itu ditangkap di Samwil, Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lincir, Musi, Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di Banyuasin," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/6/2014).

Tersangka berinisial DEN alias REZ (15) ini ditangkap pada Senin 9 Juni 2014 sekitar pukul 02.30 WIB. Tersangka bekerja sebagai buruh, warga Pandeglang, Banten.

Dari tersangka pembunuh, polisi menyita sejumlah barang bukti. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Korban ditemukan tewas di sebuah kebun kosong di persis di belakang Polsek Serpong. Pada tubuh korban terdapat luka bekas bacokan.