TangerangNews.com

Ledakan di Transmart Diduga Kebocoran Pipa Gas

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Juni 2014 | 15:51 | Dibaca : 1390


Ledakan Terjadi di Transmart, Tiga Pegawai Luka-luka (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


                            

TANGERANG-Penyebab ledakan di salah satu tenant Transmart yang mengakibatkan tiga korban luka diduga karena kebocoran pipa gas. Namun belum diketahui hal yang menyebabkan kebocoran itu terjadi.

Berdasarkan keterangan salah satu pramusaji di tenant Mama Malaka, Indra, tiga rekannya yang mengalami luka adalah Ecep, Ujang dan Aldi. Hal itu terjadi ketika ketiganya tengah mempersiapkan pembukaan tenant.

"Sebenarnya hari ini kita belum niat buka, jadi sedang siap-siap. Saat itu tiga korban posisinya di dapur, sedangkan saya beres-beres di luar. Salah satu teman saya yang sedang merokok si dalam sempat keluar," jelasnya.

Ketiga korban yang bertugas di bagian dapur lalu mengecek setelan gas dan tiba-tiba saja terjadi ledakan. Ketiganya pun langsung terlempar. "Tabungnya tidak kenapa-kenapa, kemungkinan pipanya bocor. Tiga teman saya luka-luka," kata Indra.

Sementara Direktur Utama PT Trans Retail Indoneaia (Carrefour) Shafie Samsudin mengatakan, saak kejadian tenant tersebut belum beroperasi. Pihaknya belum mengetahui penyebab ledakan. "Yang jadi korban pekerja tenant. Ledakannya masih diselidiki," ujarnya.