TangerangNews.com

PWI Tangerang Bukber dengan Keluarga Anggota Almarhum

Wahyu | Jumat, 25 Juli 2014 | 20:32 | Dibaca : 1093


PWI Tangerang Bukber dengan Keluarga Anggota Almarhum (WAHYU / TangerangNews)


TANGERANG-Berbagai upaya dilakukan untuk meraih amal ibadah pada bulan suci Ramadan. Tak terkecuali para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang.

Organisasi wartawan pertama di Indonesia tersebut menggelar acara buka bersama dengan keluarga para mantan anggotanya yang kini telah almarhum. Dengan dibantu oleh pihak sponsor dari Hotel Paragonbiz yang menyediakan tempatnya di  Jalan Raya Binong, Kecamatan curug, Kabupaten Tangerang pada Jumat (25/7).    

Agus Lasmita, Ketua PWI Kota Tangerang mengharapkan, agar seluruh wartawan bekerjasama dan saling menopang dalam kebersamaan di Kota Tangerang. “Pada momen buka bersama ini, kami anggota dan pengurus PWI harus membangun kebersamaan dan terus meneguhkan profesional kerja,” kata Agus.

Dia juga sempat menjelaskan persoalan dana hibah dari Pemerintah yang sampai saat ini belum turun juga.  Menurutnya, pihaknya memohon agar para anggota dan pengurus memakluminya persoalan tersebut. “Kami harap agar memakluminya dan bersabar,” terangnya.

Tampak pada bukber kali ini,  dihadiri oleh sejumlah wartawan dari enam harian media cetak lokal, enam media mingguan, 10 media bulanan dan satu harian media nasional serta dua media online.

“Yang belum bergabung di PWI, saya meminta agar senantiasa bergabung. Ajaknya para anggota yang punya rekan jurnalis untuk bergabung di PWI,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan kepada empat keluarga  mantan anggota PWI yang telah meninggal duania atau almarhum melalui sang istri. Masing-masing adalah keluarga Gagak Wijaya, Slamet, Uci dan  Rusdi Gandi.