TangerangNews.com

7 Calon Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang sudah daftar?

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Agustus 2014 | 11:16 | Dibaca : 1978


Logo PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Sebanyak 7 orang dikabarkan telah mendaftarkan diri menjadi calon direktur utama di perusahaan milik daerah Kota Tangerang, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Hal itu menyusul panitia tim seleksi calon direksi PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang telah menutup proses pendataran, Sabtu (16/8). Namuan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatikan (BKPP) Kota Tangerang, M Noor mengaku dirinya dalam tim seleksi hanya bertugas untuk memfasilitasi masyaratat yang ingin mendaftar.

Sehingga dirinya enggan membeberkan nama-nama yang telah mendaftarkan diri tersebut. “Disini saya hanya sebagai anggota tim, tugas saya hanya memberikan fasilitasi untuk masyarakat yang ingin mendaftar,” katanya.

Berdasarkan surat pengumuman No 539.1/122-Bag.Perek/2014 tentang seleksi Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang, setelah melalui proses pendaftaran, maka tahap selanjutnya adalah seleksi administrasi.

Hasilnya proses seleksi administrasinya sendiri akan diumumkan pada 22 Agustus 2014. Setelah lolos seleksi administrasi, maka akan diadakan screaning test selama dua hari yakni 23-34 Agustus dan fit proper test pada 28-30 agustus 2014.

“Tim seleksi akan tetapkan tiga calon direksi untuk diajukan kepada wali kota. Proses seleksinya sendiri juga akan melibatkan tim ahli yang independen dari Universitas Indonesia (UI) dan hasilnya akan diumumkan secara terbuka untuk masyarakat,” ujarnya.