TangerangNews.com

Ini 7 Nama Calon Dirut PDAM Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Agustus 2014 | 11:37 | Dibaca : 1855


Logo PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Ini dia ketujuh nama yang dikabarkan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti selesi menjadi direktur utama di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang berdasarkan informasi yang diketahui.

Mereka adalah Mas Bagus Taftayaji, Amry Darma, Ichsan Sodikin, Dasep Sediana, P Nainggolan, Dody Effendi, Cecep Alfian.
Sementara salah satu nama yakni  Doddy Effendi mengaku, alasan dia mendaftarkan diri menjadi direksi di PDAM Kota Tangerang karena mempunyai niatan yang baik untuk memajukan perusahaan milik daerah tersebut.

Jika dirinya mendapat amanah itu, dia berkeinginan bahwa PDAM bisa melebarkan sayap jangkauannya lebih luas lagi ke masyarakat agar air yang melimpah dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

 “Saya berangkat dengan Bismillah dan bukan karena sebuah keambisian. Dengan dukungan dari keluarga, tokoh-tokoh pemuda, dan elemen  masyarakat lainnya, saya optimis dan mudah-mudahan diberikan kelancaran,” ucapnya seusai mendaftarkan diri di Gedung Cisadane Kota Tangerang.

Dia  yang juga anggota Dewan Pengawas PDAM Kota Tangerang itu menilai selama menjabat dewan pengawas, dia sangat mengetahui kinerja  direksi yang sebelumnya.