TangerangNews.com

Agen Elpiji di Kota Tangerang Bertambah

Wahyu | Selasa, 30 September 2014 | 20:43 | Dibaca : 2129


Sekertaris Yusuf Abdullah, Wahyudin Ketua Korwil, Marjono Kasi Perlindungan Konsumen & Metrologi Legal dan HM Sayuti Kadis Perindagkop Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Agen elpiji di Kota Tangerang bertambah dari 27 agen menjadi 39 agen. Hal itu diketahui setelah Dinas Perindagkop Kota Tangerang mendapati data terbaru tersebut dari Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas).

Kepala Disperindagkop Kota Tangerang M Sayuti mengatakan,  dirinya baru mengetahui kalau ada penambahan agen tersebut. Karena, semenjak pembagian wilayah atau rayonisasi ada 27.

“Saya berharap perizinan agen lengkap. Jangan sampai tak berizin,” ujar Sayuti, Selasa (30/09).  

Koordinator Wilayah (Korwil) Elpiji 3 Kg,  Hiswana Migas Kota Tangerang  Wahyudin mengatakan, update data tersebut dia lakukan sebagai permintaan oleh Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Sudadi Disperindagkop Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

“Penambahan itu karena adanya rayonisasi maka adanya pemecahan dan penambahan agen. Hal itu sesuai dengan luas tiga wilayah Tangerang, yaitu Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel,” ujarnya.

Adapun yang belum dilengkapi saat ini, yaitu ada beberapa yang harus direvisi mengenai alamat serta perizinannya. “Tetapi semua  dalam proses hampir rampung,” ujar Wahyu.