TangerangNews.com

Gudang Miras di Pondok cabe Digerbek Polisi

Keating | Minggu, 14 Desember 2014 | 19:04 | Dibaca : 2346


Razia Miras di Pamulang dan Pondok Cabe pada Jumat (5/12) malam. (Keating / TangerangNews)


TANGSEL-Setelah minggu lalu menyita 103 dus minuman keras dari sejumlah warung klontong, petugas Polsek Pamulang hari ini mengerbek gudang minuman penyimpanan minuman keras di Jalan Kayu Putih, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel.

Pengerebekan dilakukan berdasarkan penyelidikan tim buser anggota Polsek Pamulang selama sepekan. Petugas yang mendapat informasi dari warga sekitar yang kerap melihat bongkar barang berupa miras pada malam hari.
"Minuman ini disita karena berbahaya bagi pembeli dan tak ada izin," jelasnya Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Sainan Lobis.

Minuman keras yang disita merupakan minuman keras yang kadar alkoholnya antara 15 sampai 20 persen.
"Sebelum masuk ke tempat penyimpanannya, kami harus membongkar kunci gembok yang terdapat di pintu, alhasil sebanyak 97 dus berhasil kita temukan di dalam tempat penyimpanan," ujarnya.

Sainan juga dia mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya penertiban ini karena  melihat situasi dan perkembangan serta Kantibmas di wilayah Pamulang guna mencegah banyaknya korban yang berjatuhan setelah meminum minuman keras.

"Untuk itu kami mencegah maraknya miras oplosan serta minuman yang dioplos dengan bahan berbahaya di berbagai wilayah, " terangnya.