TangerangNews.com

Arsid Enggan Nilai Cara Airin Pimpin Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 7 April 2015 | 22:00 | Dibaca : 1916


Arsid saat ditemui tangerangnews.com di salah satu Hotel yang ada di Tangerang, Selasa (7/4/2015). (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid yang kini masih menjabat sebagai Asisten Daerah di Pemerintah Kabupaten Tangerang enggan mencari kelemahan kubu incumbent Airin Rachmi Diany. Menurutnya, apa yang telah dilakukan incumbent selama ini dalam memimpin di Kota Tangsel, biar dinilai oleh masyarakat Tangsel yang diakuinya telah cerdas.

"Setiap pemimpin memiliki strategi dalam membangun daerah, biarkan masyarakat yang menilai. Saya enggan menilai pekerjaan siapa pun, termasuk incumbent," terang Arsid saat ditemui di sebuah Hotel yang ada di Tangerang, Selasa (7/4).


Arsid membiarkan masyarkat yang menimbang dan menilai sendiri, agar dirinya tidak subjektif dalam memberikan komentar. Namun, diakuinya dirinya maju lantaran keterpanggilan dari masyarakat Tangsel yang ingin pelayanan terhadap masyarakat lebih mudah.

"Ada yang bilang ke saya, Tangsel macet banget sekarang, terus pelayanan kesehatan, selain itu ada lagi yang bilang soal status hukum suami incumbent. Saya jawab, itu sudah masuk ranah hukum, kita harus pecaya hukum," ujar Arsid yang mengaku sudah yakin 100 persen akan maju di Pilkada Tangsel.