TangerangNews.com

Gerindra Kota Tangsel Rapatkan Barisan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 April 2015 | 16:56 | Dibaca : 1647


Gerindra Kota Tangsel Mulai Rapatkan Barisan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Partai Gerindra Kota Tangsel lakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan ratusan kader, Sabtu (11/3/2015). Partai pemilik tujuh kursi di DPRD Kota tersebut itu, menyatakan silaturahmi itu bagian dari penguatan jaringan agar seluruh kader dapat teruS berbuat untuk warga Kota Tangsel.

"Silaturahmi dan konsolidasi. Ini memang rutin dilakukan,bagian dari penyegaran kembali semangat kader untuk terus bekerja," kata Muhammad Rusli, Ketua SC kegiatan silaturahmi DPC, PAC, dan sayap Partai Gerindra Kota Tangsel, di Rumah Makan Telaga Sea Food, Modernlan, Kota Tangerang.

Sekretaris SC Panitia Silaturahmi Partai Gerindra Dewi Azwar menambahkan, kegiatan sendiri lebih kepada menyemangati kembali para kader pasca Pemilu Legislatif lalu. Termasuk juga mendengar masukan-masukan dari kader di bawah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Melalui silaturahmi ini,  kondisi real di masyarakat dapat didengar melalui penjelasan dari kader. Selanjutnya suara dari kader yang menjelaskan kondisi langsung di masyarakat bakal dijadikan masukan bagi para wakil Partai Gerindra di DPRD Kota Tangsel," katanya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel Heri Soemantri mengatakan, Partai Gerindra di Kota Tangsel saat ini memiliki 7 kursi. Karena itu, Gerindra harus menunjukkan kerja bagi warga Kota Tangsel. Melalui ajang silaturahmi ini, Gerindra Kota Tangsel ingin terus mendengar masukan dari kader yang bersentuhan langsung dengan warga.

"Penguatan jaringan dan untuk mengingatkan kembali para kader terlepas apapun jabatannya, bahwa Gerindra harus bekerja untuk warga Kota Tangsel," ujarnya.