TangerangNews.com

Pepeng dimakamkan di Jelupang Serpong

Putri Rahmawati | Kamis, 7 Mei 2015 | 00:45 | Dibaca : 2135


Pepeng dimakamkan di Jelupang Serpong (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Ferrasta bin Soebardi atau yang lebih dikenal Pepeng,  seorang humoris yang telah berkiprah menghiasi layar kaca sejak tahun 80'an telah tutup usia,  karena sakit pada pukul 10.05 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok.

Pepeng diserang penyakit multiple sclerosis yang dideritanya sejak hampir 10 tahun. Tampak hadir dalam pemakaman pria yang lahir pada 23 September 1954 itu Plt Gubernur Provinsi Banten Rano Karno.

"Saya tentu sangat sedih dan kaget sekali. Karena biasanya kalau dia (Pepeng) terasa sakitnya, saya pasti diberi tahu," ungkap Rano Karno saat ditemui dipemakaman.

Rano Karno mengatakan, bahwa Pepeng adalah seorang lelaki yang sangat mencintai keluarganya, terutama sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah.

"Almarhum  adalah sosok pemimpin keluarga yang kuat, beliau (Pepeng) tidak pernah mengeluh sakit. Dia hanya mau dibawa ke Rumah Sakit kalau memang kondisi badannya sudah sangat nge-drop," tambah Rano Karno.

Sementara itu, Jemi Rio Muhammad anak kedua dari Pepeng mengatakan, bahwa selama hidupnya almarhum tidak pernah merepotkan orang lain, beliau lebih senang melakukan gerakan-gerakan sosial yang sifatnya bermanfaat untuk orang banyak.


"Bapak adalah sosok seorang yang sangat peduli terhadap persoalan sosial, termasuk pembangunan sekolah," ujar Jemi.

Jemi juga menyampaikan, atas nama keluarga besar Pepeng, dirinya memohon dibukakan pintu maaf apabila selama hidup almarhum memiliki kesalahan baik yang disengaja, maupun yang tidak disengaja.

"Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian bapak, saya yakin Allah SWT punya rencana terbaik untuk bapak," tutup Jemi.