TangerangNews.com

Gudang Mebel di Ciledug Tangerang Terbakar

Usdo | Minggu, 21 Juni 2015 | 01:41 | Dibaca : 2506


Sebuah Gudang Mebel di Gang Zaini RT 02/10, Gang Zaini, Kreo, Ciledug, Kota Tangerang habis Terbakar, Sabtu (20/6) sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran baru padam sekitar pukul 00.00 WIB. (Usdo / TangerangNews)




TANGERANG- Sebuah Gudang Mebel di Gang Zaini RT 02/10, Gang Zaini, Kreo,  Ciledug, Kota Tangerang habis Terbakar, Sabtu (20/6) sekitar pukul 21.00 WIB. Kebakaran baru padam sekitar pukul 00.00 WIB.

Menurut salah seorang petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangerang, Muslimin, peristiwa kebakaran di lokasi tersebut sempat membuat petugas kesulitan karena api dengan cepat membesar. "Api begitu cepat membesar," katanya.

Pihaknya, kata dia, menerjunkan empat armada dengan bala bantuan dari DKI Jakarta sebanyak tiga unit armada, untuk memadamkan api yang telah menghabiskan gudang mebel tersebut.
 
"Kami kirimkan 4 unit pemadam kebakaran dan gabungan dengan pemadam dari Jakarta," ucapnya.

Muslim mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 20.30. "Kondisinya sudah dalam tahap pendinginan," kata Muslimin.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan juga belum ada laporan soal adanya korban dalam kejadian ini.Akibat kebakaran itu, arus lalu lintas sempat macet total.