TangerangNews.com

Bagaimana Bisa Kursi Tak Bisa Diduduki

EYD | Selasa, 15 September 2015 | 13:21 | Dibaca : 1285


Hotel ini memiliki kursi di ruang tunggu yang tak biasa, yang mana kursi tersebut tak bisa diduduki para tamu hotel. (ist / tangerangnews)


TANGERANG - Banyak hotel membangun beberapa area yang unik dalam hotelnya untuk menarik minat para pengunjung. Namun, apa jadinya jika desain pada bangunan hotel ini justru tak dapat dinikmati oleh pengunjung? 

Sebuah hotel dengan desain bangunan tak biasa dapat dijumpai pengunjung saat memasuki meja resepsionis. Di samping lampu gantung di atap terdapat sebuah area dengan dua tempat duduk, meja kecil, vas bunga dan sebuah jendela layaknya sebuah ruang tunggu. 

Namun bukan ruang tunggu biasa, tak ada tangga maupun pintu yang bisa membuat seseorang duduk di atas sana. Dekorasi tersebut sengaja dibuat dengan konsep akrobat yang ada dalam satu adegan di film Tom Cruise, "Mission: Impossible Ghost Protocol". 

Salah satu adegan dalam film tersebut memperlihatkan ayah dari Suri ini berjalan di atas tembok hotel dengan menggunakan sebuah alat elektromagnetik pada tangannya. Kesan tersebutlah yang ingin diberikan oleh hotel ini dengan membangun ruang tunggu yang tingginya sekitar 20 kaki itu. 

Tanpa ada satu pun yang bisa menduduki kursi empuk tersebut, nampaknya pihak hotel juga ingin memberikan kesan mewah dan ekslusif. Karena sulit diakses, maka pengunjung yang bisa naik ke atas sana akan menjadi salah satu pengunjung paling beruntung.