TangerangNews.com

Serahkan Tumpeng, Polres Bandara Soetta datangi Posko TNI

Rusdy | Minggu, 4 Oktober 2015 | 13:56 | Dibaca : 6873


Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Roycke Harry Langie dan Kapten Phaskas Sumedi, Danki Bandara Soekarno-Hatta (rusdy / TangerangNews)



TANGERANG-Menjelang hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI)  ke-70, petugas Polres Bandara Soekarno-Hatta mendatangi Posko TNI di Terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (4/10/2015). 


Selain memberikan ucapan HUT dengan memberikan nasi tumpeng, pihak Polres Bandara Soekarno-Hatta juga menegaskan komitmen bersama  untuk menjaga soliditas yang berguna untuk menjaga soliditas dalam terciptanya kondisi aman dan nyaman di Bandara.


Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Roycke Harry Langie mengatakan, sebelum dirayakan pada esok hari ada baiknya pihaknya telah lebih dulu memberikan ucapan selamat.


"Ini sebagai bentuk kami bersinergi (TNI-Polri). Ini untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berj

alan baik, terutama dalam tugas pengamanan di Bandara," tuntasnya.
Sedangkan, Kapten Phaskas Sumedi, Danki Bandara Soekarno-Hatta mengaku terkejut dengan kedatangan personel Polres Bandara Soekarno-Hatta.


"Enggak nyangka, ini tentu akan menjadi pemicu terus buat kami agar lebih solid dalam upaya menciptakan keamanan bandara yang selama ini sudah terjaga," katanya.